5 Rivalitas Abadi Paling Hebat Yang Pernah Ada - Berita.Lagioke.Net

5 Rivalitas Abadi Paling Hebat Yang Pernah Ada


Dalam pertandingan Sepakbola memang line-up pemain bisa berubah-ubah, akan tetapi tim terkadang tetap terjalin kompetisi yang sengit atau bisa dibilang rivalitas maupun musuh bebuyutan. Akan tetapi ini juga berlaku bagi individu pemain yang menjadi bagian dari tim itu sendiri.

Kompetisi yang hanya menghadirkan satu pemenang membuat rivalitas tidak bisa dipisahkan dalam dunia sepak bola. Kedua pemain dari tim berlawanan yang selalu ingin saling mengalahkan terkadang menghadirkan rivalitas hebat yang selalu diingat dan dikenang sepanjang sejarah permainan si kulit bundar. Dari masa ke masa rivalitas antara pesepakbola menjadi bumbu menarik dalam menyedot perhatian penikmat dan pecinta sepak bola.

Berikut mimin sajikan 5 Rivalitas antar pemain paling ikonik dimasanya.

Referensi pihak ketiga

1.Zlatan Ibrahimovic - Marco Materazzi

Mungkin ini adalah Rivalitas paling terkenal di Serie A Ibra yg sudah jadi bintang TOP sejak muda pernah mendapatkan Tekel horor dari Matrix ditahun 2005 yg membuat dirinya absen selama 2 Bulan, dan selang 4 tahun dari kejadian tersebut Ibrahimovic yg gantian mengirim Matrix ke Rumah sakit dengan tendangan Taekwondonya yg begitu kontroversial kala itu.

Referensi pihak ketiga

2. Roy Kane - Patrick Viera

Dulu Derby antara Manchester United vs Arsenal menjadi Derby yg paling ditunggu tunggu pecinta sepakbola awal tahun 2000'an, Roy Kane yg dikenal garang dan Galak pun sering terlihat adu argumen dengan Kapten muda Arsenal kala itu Patrick Viera, Viera yg berbadang lebih besar pun kadang tak takut ketika harus berhadapan dengan Captain United ini dibebrapa Bentrokan. yg membuat rivalitas keduanya sebagai yg terbaik di awal tahun 2000'an/

Referensi pihak ketiga

3. Steven Gerrard - Frank Lampard

Gerrard dan Lampard seperti seorang Bocah yg kembar, sama'' memiliki badan atletis,bernomor punggung 8, sama'' Gacor diklub masing'' dan sama'' membela panji'' Tiga singa di masanya. tapi percaya atau tidak Rivalitas keduanya di masanya benar2 menjadi Rivalitas ter Epick yg pernah ada di Premier League.

Referensi pihak ketiga

4. Del Piero - Francessco Totti

Rivalitas kedua pria Italia ini adalah yg paling terkenal dimasanya, Totti yg saat itu adalah primadona membawa AS Roma juara Serie A ditahun 2001 disebut2 sebagai sang nomor 10 Terbaik Italia sepeninggal Baggio, tp DelPiero yg merasa tersinggung pun menjadi Rival yg sangat tangguh bagi Totti diawal tahun 200'an yg pada akhirnya mendapatkan Nomor 10 di Piala Dunia 2006/ yg membuat Rival keduanya tambah panas pasca Italia juara PD 2006

Referensi pihak ketiga

5. Lionel Messi - Cristiano Ronaldo

Dan inilah Rivalitas terbaik yg pernah ada dlm dunia sepakbola, selama 12 tahun terakhir penghargaan Ballon Do'r selalu dimenanggi mereka berdua, yg membuat Persaingan Messi dan Ronaldo menjadi persaingan paling sehat abad ini sekaligus menjadi contoh bagi pemain muda dimasa yg akan datang.

Itulah artikel yg membahas tentang 5 Rivalitas Abadi Paling Hebat Yang Pernah Ada seperti yg dilansir Dailymail ( 21/01/20)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Rivalitas Abadi Paling Hebat Yang Pernah Ada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel