Bantu Perangi Virus Corona, Ibrahimovic: Jika Virus Tak Mendatangi Saya, Saya yang Mendatangi Virus! - Berita.Lagioke.Net

Bantu Perangi Virus Corona, Ibrahimovic: Jika Virus Tak Mendatangi Saya, Saya yang Mendatangi Virus!


Banyak sekali pemain sepakbola yang kini turut serta dalam membantu para korban ataupun tenaga medis untuk bertarung melawan virus corona yang tengah mewabah. Tidak cuman Cristiano Ronaldo yang melakukan aksi mengagumkan, melainkan Zlatan Ibrahimovic juga demikian.

Zlatan Ibrahimovic, yang kini bermain di Italia setelah bergabung kembali dengan AC Milan, mengumumkan bahwa ia telah menyumbangkan 100 ribu euro atau setara dengan 1,6 miliar rupiah.

Ibrahimovic melakukannya untuk membantu rumah sakit dalam perang melawan COVID-19 di Italia, khususnya wilayah Lombardia dan Piedmont.

Hal itu disampaikan eks pemain Paris Saint-Germain ini dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Rabu (18/3/2020).

"Italia selalu memberi saya begitu banyak hal, dan dalam momen dramatis ini, saya ingin memberi lebih banyak lagi kepada negara yang saya cintai ini," kata Ibrahimovic dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @iamzlatanibrahimovic.

Italia telah menjadi pusat penyebaran virus corona di Eropa dengan 35.714 kasus dikonfirmasi dan 2.978 kematian.

Pemerintah setempat bahkan telah menetapkan lockdown.

Selain menyumbangkan sebagian gajinya untuk membantu penanganan wabah COVID-19 di Italia, Ibrahimovic juga membuka penggalangan dana bagi pesepak bola dan anggota masyarakat untuk memberikan sumbangan untuk mengatasi pandemi tersebut.

Ibrahimovic meminta sesama pesepak bola untuk membantu "menendang virus corona."

"Saya mengandalkan kemurahan hati rekan-rekan saya, semua atlet profesional, dan mereka yang ingin memberikan sumbangan kecil atau besar sesuai dengan kemampuan mereka, untuk menendang virus ini," ucap Ibrahimovic.

"Mari kita bersama-sama menendang virus corona dan memenangkan pertandingan ini!" ujar pemain berpaspor Swedia melanjutkan.

Ibrahimovic tetap menjadi Ibrahimovic dengan gaya khasnya. Ia menyelesaikan videonya dengan mengatakan, "Ingat: jika virus tidak mendatangi Zlatan, maka Zlatan yang akan mendatangi virus!"

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bantu Perangi Virus Corona, Ibrahimovic: Jika Virus Tak Mendatangi Saya, Saya yang Mendatangi Virus!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel