Di Suku Afrika Ini, Perebutan Calon Istri Bisa Diselesaikan Dengan Cara Begini - Berita.Lagioke.Net

Di Suku Afrika Ini, Perebutan Calon Istri Bisa Diselesaikan Dengan Cara Begini

Setiap makhluk hidup selalu diciptakan secara berpasang-pasangan. Dan mereka dipertemukan dengan cara yang berbeda-beda, ada yang sudah berdasarkan keinginannya sendiri, namun ada juga yang masih mempertahankan tradisi tempat masing-masing.

Urusan pasangan hidup, sejak dahulu kerapkali menjadi sesuatu yang tidak remeh-temeh. Cinta, bisa membuat seseorang gelap mata, atau kehilangan akal sehat. Mereka mungkin saja mengorbankan satu-satunya nyawa yang dimiliki.

Referensi pihak ketiga

Nah, bisa jadi hal seperti itulah yang melingkupi para laki-laki di Afrika. Demi terlaksananya pernikahan dengan sang nona pujaan hatinya, mereka rela bersabung nyawa, saling mengalahkan satu sama lain. Dalam pandangan mereka, para pesaing harus dikalahkan sebelum pernikahan, agar tidak mengganggu mahligai pernikahan mereka nantinya.

Referensi pihak ketiga

Di Afrika, pertarungan itu dilaksanakan secara fair, dalam forum yang resmi. Bukan tawuran ala masyarakat modern sekarang ini. Pertarungan juga dilaksanakan secara fair. Kalaupun harus dilaksanakan dengan senjata, yang digunakan haruslah yang sejenis.

Referensi pihak ketiga

Pemenang dari pertarungan ini adalah yang berhasil mengalahkan lawan-lawannya, baik meninggal atau menyerah dan sudah tidak bisa melanjutkan pertarungan lagi. Dengan sendirinya, sang nona akan menikah dengan sang pemenang. Tidak ada pilihan lain.

Sumber artikel :

kejadiananeh.com/2017/03/tradisi-aneh-suku-afrika.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di Suku Afrika Ini, Perebutan Calon Istri Bisa Diselesaikan Dengan Cara Begini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel