Dulunya Wajah Mereka Sering Wira-wiri Di TV, Sekarang Nasibnya Justru Bikin Kita Elus Dada - Berita.Lagioke.Net

Dulunya Wajah Mereka Sering Wira-wiri Di TV, Sekarang Nasibnya Justru Bikin Kita Elus Dada

Karier memang tergantung dari setiap individu dan keadaan bagaimana kondisinya. Kalau memang bisa melakukan pengelolaan dengan baik dan banyak kalangan merindukan, maka sebagai artis posisinya tetap bertahan dan bisa melejit terus setiap waktu.

Berkarir sebagai seorang artis atau yang lebih akrab dikenal dengan nama publik figur tentunya harus selalu mempertahankan popularitas agar selalu tampil di tv dan juga tetap jadi perbincangan netizen. Namun jika nama mereka sudah tenggelam dan tak pernah lagi muncul di tv tentunya tidak akan ada mempertanyakan dan peduli dengan hal itu.

Seperti 4 artis berikut ini dimana dulunya wajah mereka sering wira wiri di tv namun sekarang nasibnya justru bakal buat kita elus dada. Siapa saja? Yuk langsung simak dibawah ini

1. Revi Mariska

Referensi pihak ketiga

Jika kalian pernah nonton drama kolosal atau ftv Indosiar di tahun 2000an tentunya sudah tak asing dengan artis bernama Revi Mariska. Ya, Revi Mariska merupakan artis cantik yang begitu populer di era 2000an karena wajahnya kerap terlihat di tv. Namun berjalannya waktu, wajah Revi Mariska sudah tak lagi muncul di layar kaca, bahkan ia pernah dikabarkan mengalami depresi setelah putus dan ditinggal menikah.

2. Urip Arpan

Referensi pihak ketiga

Urip Arpan merupakan artis senior yang populer mulai era 80an. Ia sudah membintangi banyak sinetron. Wajahnya terakhir kali terlihat saat ia membintang sinetron ‘Emak Ijah Pengen Ke Mekah’ tahun 2014. Setelah itu namanya mulai tenggelam. Di usia kepala tujuh, Urip Arpan kini diketahui tinggal disebuah kontrakan yang terletak di gang sempit, ia juga sedang menjalani pengobatan stroke.

3. Rony Dozer

Referensi pihak ketiga

Nama Rony Dozer juga begitu populer di era 90an, ia membintangi sejumlah film dan sinetron terkenal. Seiring berjalannya waktu, nama Rony Dozer tenggelam hingga ia tak lagi mendapatkan job untuk tampil di layar kaca. Karena kebutuhan ekonomi ia pun menjalani kerja sebagai supir taksi online. Di tahun 2016, Rony Dozer kembali tampil di layar kaca, ia berperan sebagai Kentung di sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn, namun setelah sinetron itu, ia tak lagi terlihat di tv.

4. Bobby Joseph

Referensi pihak ketiga

Wajah blasteran yang dimiliki oleh Bobby Joseph tentunya pernah membuat ia menjadi artis pria yang didambakan oleh fansnya. Bobby Josep sendiri mulai dikenal saat membintangi sinetron Candy bersama Rachel Amanda. Setelah sinetron itu ia mulai banyak tawaran job di sinetron. Berjalannya waktu, Bobby Joseph tak lagi menjadi seorang aktor ia pun beralih profesi sebagai seorang pedangang dan driver ojek online untuk membiayai rumah tangganya. Setelah ia diperbincangkan oleh banyak orang, Bobby Joseph diketahui kembali mendapat job untuk main di sinetron.

Itulah 4 artis yang dulunya wajah mereka sering wira wiri di tv namun setelah berjalannya waktu karir mereka tenggelam dan nasibnya bikin kita elus dada.

Apa pendapat kalian? Tuliskan komentar kalian yah

Sumber : hot.detik.com/celeb/d-4227579/jarang-nongol-di-televisi-nasib-5-artis-ini-bikin-elus-dada dan ulasan pribadi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dulunya Wajah Mereka Sering Wira-wiri Di TV, Sekarang Nasibnya Justru Bikin Kita Elus Dada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel