Kekasih Mengaku Hamil, Saat Akan Dilamar Baru Sadar Rumahnya Ternyata Sumur Tua - Berita.Lagioke.Net

Kekasih Mengaku Hamil, Saat Akan Dilamar Baru Sadar Rumahnya Ternyata Sumur Tua

Kalau tidak secara kebetulan dan memiliki kemampuan, jelas saja akan sulit bagi manusia untuk saling terhubung dengan dunia jin (makhluk tak kasat mata) yang secara tidak langsung berdampingan dengan manusia.

Meski berbeda alam, dalam kesehariannya tak jarang manusia dan jin 'berkomunikasi' dengan cara yang tak lazim. Mungkin kita masih ingat kisah yang sempat ramai beberapa tahun silam saat seorang pemuda Jawa Tengah hendak melamar kekasihnya dan baru mengetahui bahwa wanita yang dicintainya itu ternyata berasal dari golongan jin.

Referensi pihak ketiga

Adalah Suprapto, saat itu usianya baru 25 tahun. Ia bertemu dengan seorang wanita yang menarik hatinya di sebuah acara pasar malam di dekat Waduk Lalung. Gadis itu mengaku bernama Sri Wahyuingsih. Keduanya pun menjadi dekat dan saling jatuh cinta hingga tak terasa keduanya telah berpacaran selama kurang lebih satu tahun.

Orangtua Suprapto mengetahui hubungan keduanya. kendati belum pernah berjumpa langsung dengan gadis yang memikat hati putranya, sang ibu kerap berkomunikasi melalui telepon dengan segala keanehannya.

Tentu saja pacaran bukanlah pilihan tepat untuk saling mengenal, karena pacaran merupakan pintu menuju perzinaan dan itulah yang terjadi di antara kedua insan yang sedang dimabuk asmara ini. Sri kemudian mengaku hamil.

Suprapto siap bertanggung jawab dan berniat menyegerakan pernikahan. Namun, keduanya sempat mendatangi seorang bidan untuk memastikan kehamilan Sri. Bidan yang memeriksa Sri pun mengatakan bahwa Sri memang hamil dan kandungannya sekarang sudah berusia 3 bulan.

Suprapto dan keluarga segera menyiapkan lamaran dan menuju alamat yang diberikan. Namun, rombongan keluarga itu sangat terkejut ketika mendapati alamat Sri itu bukanlah rumah, melainkan sebuah pohon besar yang di bawahnya ada sumur tua yang sudah tidak terpakai.

Kejutan itu menyibak beberapa fakta aneh selama mereka berhubungan selama ini. Nomor telepon Sri hanya bisa dihubungi oleh Suprapto. Tak ada keluarga Suprapto yang pernah benar-benar melihat Sri. Bahkan bidan yang memeriksakan kandungan Sri saat ditanyai tentang Sri justru mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memeriksa pasien bernama Sri Wahyuningsih. Dan sama sekali tak ada catatan tentang hal tersebut.

Suprapto dan keluarganya tergugu dengan sebuah kesadaran bahwa Sri bisa jadi bukanlah wanita dari golongan manusia, melainkan dari golongan jin.

Referensi pihak ketiga

Sahabat, kisah serupa mungkin pernah anda dengar atau lihat di sekeliling anda. Bagaiamana menurut Sahabat UCers, apakah beerhubungan dengan golongan jin benar-benar mungkin terjadi?

Sumber Referensi:

boombastis.com/kisah-suprapto-pacari-jin/137812

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kekasih Mengaku Hamil, Saat Akan Dilamar Baru Sadar Rumahnya Ternyata Sumur Tua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel