Pemain Bintang Yang Tidak Pernah Juara Liga Champions, No 3 Sering Ganti Klub - Berita.Lagioke.Net

Pemain Bintang Yang Tidak Pernah Juara Liga Champions, No 3 Sering Ganti Klub

Skill memang sangat menjanjikan dimiliki oleh setiap pemain, karena bisa meningkatkan gajinya dalam kontrak yang dijalin bersama team. Akan tetapi keberuntungan dan kekompakan tidak boleh dikesampingkan, karena seakan sia-sia punya skill tinggi tapi ndak pernah juara.

Liga Champions merupakan kompetisi antar klub yang paling bergengsi di benua Eropa. Karenanya,para pesepakbola yang mencari nafkah di klub-klub eropa sangat mengidamkan mengangkat trofi Si Kuping Besar tersebut.

Banyak pemain-pemain hebat yang pernah merasakan gelar juara Liga Champions. Seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meski begitu tak sedikit pemain-pemain kelas dunia yang ternyata belum pernah menjadi bagian dari tim juara Champions League.

Referensi pihak ketiga

Namun, bukan tugas mudah memenangkan Liga Champions. Meski sudah berusaha keras untuk menjuarainya tapi mereka selalu berujung dengan kegagalan.

Kali ini admin membahas pemain bintang yang tidak pernah juara liga champions

1. Ronaldo Nazario

Referensi pihak ketiga

Seperti dilansir liputan6.com (19/03/2020). Ronaldo merupakan salah satu striker terbaik di dunia pada generasinya. Bahkan bomber asal Brasil itu tercatat telah mendapat penghargaan pemain terbaik dunia FIFA sebanyak tiga kali.

Ronaldo juga punya prestasi mengkilap di level internasional dengan memenangkan Piala Dunia pada 2002. Namun, pencapaian luar biasanya itu tidak menular di level klub.

Meski membela empat klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan AC Milan, Ronaldo tidak pernah menjuarai Liga Champions.

2. Ruud van Nistelrooy

Referensi pihak ketiga

Ruud van Nistelrooy juga termasuk pemain kelas dunia pada era 2000-an. Dengan catatan 56 gol di UCL, cukup menyakitkan melihat kenyataan bahwa Nistelrooy tidak pernah merasakan juara Liga Champions.

Jangankan raih gelar juara, Bersama sejumlah klub yang pernah dibelanya. Seperti MU atau Real Madrid, Nistelrooy bahkan sekalipun belum merasakan tampil di final liga champions.

3. Zlatan Ibrahimovic

Referensi pihak ketiga

Zlatan Ibrahimovic, pria bertubuh jangkung tersebut termasuk penyerang mematikan yang pernah hiasi panggung eropa. Di sepanjang kariernya, Ibra menjadi salah satu pemain dengan koleksi penampilan paling banyak di Liga Champions. Namun, ia seakan tidak berjodoh dengan kompetisi prestis antar klub eropa di benua biru tersebut, meskipun sering berganti klub.

Ibra pernah dua kali berturut-turut meninggalkan klub yang bakal menjadi juara Liga Champions, yaitu Inter Milan musim 2009/10 dan Barcelona musim 2010/11.

4. Cesc Fabregas

Referensi pihak ketiga

Mantan gelandang timnas Spanyol, Cesc Fabregas berhasil setidaknya satu kali ke Final Liga Champions saat membela Arsenal pada tahun 2006. Namun, timnya dikalahkan oleh klubnya terdahulu, Barcelona, dengan skor 2-1.

Dirinya sempat hijrah ke Barcelona pada tahun 2011, tepat setelah Barcelona meraih titel Champions League keempat mereka dan hijrah ke Chelsea pada awal musim 2014/15, tepat saat Barcelona kembali meraih treble di akhir musim tersebut.

5. Gianluigi Buffon

Referensi pihak ketiga

Gianluigi Buffon termasuk kiper hebat pada dekade 2000-an, ia pernah raih trofi piala dunia 2006 bersama Italia serta beberapa gelar serie A bersama Juventus. Namun, di ajang antar klub eropa, Buffon telah alami banyak kegagalan.

Buffon gagal tiga kali membawa Juventus juara Liga Champions setelah di tiga laga final pada musim 2002/03, 2014/15, dan 2016/17 harus mengakui keunggulan lawan. Deretan trofi yang banyak seakan belum lengkap bagi Buffon jika tidak menjuarai liga Champions.

6. Pavel Nedved

Referensi pihak ketiga

Tahun 2003 menjadi tahun keemasan Nedved, dimana ia meraih trofi Ballon d'Or dan mengantarkan Juventus menuju final Liga Champions. Sayang, akumulasi kartu kuning yang ia terima membuatnya absen di final hingga akhirnya Juventus kalah dari AC Milan. Banyak pihak yang berpendapat jika Nedved ikut berlaga di final, maka bukan tidak mungkin Juventus dapat meraih trofi Liga Champions saat itu.

Itulah 6 pemain bintang yang dalam karirnya belum pernah sekalipun merengkuh gelar liga champions eropa dan no 3 sering ganti klub.

Sumber: www.okezone.com
Sumber: analisa pribadi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemain Bintang Yang Tidak Pernah Juara Liga Champions, No 3 Sering Ganti Klub"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel