Ramos: Ronaldo Pemain yang Cuma Bisa Cetak Gol ke Tim Kecil itu Benar, Karena - Berita.Lagioke.Net

Ramos: Ronaldo Pemain yang Cuma Bisa Cetak Gol ke Tim Kecil itu Benar, Karena



Cristiano Ronaldo sebagai pemain lini depan atau terkadang juga berada di bagian tengah, menjadi pemain kunci bagi setiap tim sebagai mesin pencetak goal. Didukung dengan kemampuan luar biasanya, mungkin bukan hal sulit memasukkan bola ke gawang lawan. Namun ia tetap saja dapat kritik dari Ramos.


Sergio Ramos memang tidak bisa dipungkiri jika pemain asal Spanyol itu adalah seorang pemain yang sangatlah penting bagi tim yang dibelanya, seperti sekarang ini Ramos memperlihatkan bagaimana dia menjadi seorang yang paling berpengaruh besar di Real Madrid dan membantu pertahanan El Real agar tetap terjaga.

Akan tetapi ada sedikit kisah cukup menarik, di mana pemain asal Spanyol itu pernah memiliki kerja sama khusus dengan Cristiano Ronaldo, Ronaldo adalah rekan Sergio Ramos di Real Madrid kala itu dan menjadi sorotan karena keduanya berhasil melakukan sebuah pencapaian terbaik di Real Madrid dengan mendapatkan Trofi Liga Champions secara beruntun.

Akan tetapi yang lebih menarik perhatian adalah bagaimana Ronaldo selalu berhasil mencetak gol dan terutama gol yang ia ciptakan adalah menyoal pada beberapa tim. Dan banyak yang mengatakan jika Ronaldo sering mencetak gol hanya ke gawang tim kecil.

Dan pernyataan tersebut juga di iyakan oleh Sergio Ramos, dan ia menilai jika Ronaldo memang hanya mampu mencetak gol ke gawang tim-tim kecil.

"Ronaldo pemain yang cuma bisa mencetak gol ke gawang tim kecil itu benar, Karena hanya Real Madrid yang merupakan tim besar" Ujar Ramos seperti dikutip dari Marca (18/1/2020).

Ya, kala itu Ramos dan Ronaldo memang rekan tim yang hebat. Serta koneksi diantara keduanya sangat bagus apalagi mereka adalah dalang dibalik kesuksesan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramos: Ronaldo Pemain yang Cuma Bisa Cetak Gol ke Tim Kecil itu Benar, Karena"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel