Ramos: Saya Bek Berjiwa Penyerang, Dan Saya Paling Takut Dengan Striker Barcelona Ini - Berita.Lagioke.Net

Ramos: Saya Bek Berjiwa Penyerang, Dan Saya Paling Takut Dengan Striker Barcelona Ini

Nama Sergio Ramos sendiri sudah tidak asing lagi, dikarenakan ia menjadi salah satu sosok penting di Real Madrid. Ramos berperan sebagai kapten tim, bek paling andalan yang berani maju ikut menyerang.

Dari sederet nama yang pernah dilawannya, Ramos menyebut tiga nama yang menurutnya paling sulit ditakhlukkan. Uniknya ketiga nama tersebut semuanya adalah mantan striker dari Barcelona, Samuel Eto’o, Zlatan Ibrahimovich dan Ronaldinho. Sudah tak mengagetkan jika Ramos menyebut ketiga nama ini, pasalnya Ramos adalah orang paling banyak berurusan dengan ketiganya ketika El Clasico tiba.

Referensi pihak ketiga

Seperti dilansir liputan6.com(24/03/2020). Meskipun ketiganya diakui Ramos sebagai penyerang paling sulit dihadapi, namun Ramos menunjuk Ronaldinho sebagai yang paling sulit dari ketiganya.

Referensi pihak ketiga

“Samuel Eto’o ketika dipuncak performanya, atau Zalatan Ibrahimovich, seorang striker yang menimbulkan banyak masalah karena postur tubuhnya, dia mampu mengendalikan bola dengan sempurna dan juga cepat,” ujar Ramos

"Saya adalah seorang bek tengah dengan jiwa seorang penyerang. Anda harus menjauhkan diri anda dari pujian, karena jika anda terlalu banyak mendapat hal seperti itu, maka anda akan bingung. Sebaliknya, jika anda terlalu banyak percaya pada kritik, maka anda tidak akan bisa hidup," tutur Ramos 

Referensi pihak ketiga

“Dari banyaknya pemain, saya paling takut dengan Striker Barcelona Ronaldinho, karena dia adalah yang mungkin tak terhentikan ketika dipuncak performanya, ketika jadi penyerang atau pun seorang playmaker,” lanjut Ramos.

Sumber: www.okezone.com
Sumber: analisa pribadi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ramos: Saya Bek Berjiwa Penyerang, Dan Saya Paling Takut Dengan Striker Barcelona Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel