Ubah Hotelnya Menjadi Rumah Sakit Untuk Korban Corona, Warga Portugal : Terima Kasih CR7 ! - Berita.Lagioke.Net

Ubah Hotelnya Menjadi Rumah Sakit Untuk Korban Corona, Warga Portugal : Terima Kasih CR7 !


Sebagian besar kalangan tentu saja tidak asing lagi dengan pemain legendaris Cristiano Ronaldo dimana dikenal sebagai CR7. Ia lama membela team Real Madrid sebelum pada akhirnya pindah ke Juventus, dan Ia berkelahiran Portugal tahun 1985.

Tak hanya mahir di lapangan hijau, Pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo juga dikenal memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

Meski Ronaldo dikenal sebagai bintang yang arogan dan cuek, justru mampu melakukan tindakan mulia dan menyentuh hati banyak orang. Virus Corona yang menjangkiti dan melumpuhkan berbagai kegiatan di seluruh dunia menjadi salah satu pusat perhatiannya.

Ubah Hotelnya Menjadi Rumah Sakit Untuk Korban Corona, Warga Portugal : Terima Kasih CR7 !

Ronaldo akan mengubah hotelnya di Portugal menjadi rumah sakit untuk membantu dalam pelayanan kesehatan dan memerangi virus corona yang berasal dari Wuhan, China ini dikutip dari kompasiana.com ( 15/03/2020 ).

Dengan demikian Ronaldo akan mengubah hotel di Portugal menjadi rumah sakit untuk dalam memerangi virus corona. Dia akan memberikan pelayanan kepada pasien secara gratis. Sementara para dokter dan pekerja, Ronaldo sendiri yang akan menggajinya.

Keren nih guys aksi Cristiano Ronaldo dalam membantu memerangi virus corona. Kita tunggu apa aksi sang rival, Lionel Messi dalam memerangi virus ini.

Sumber : kompasiana.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ubah Hotelnya Menjadi Rumah Sakit Untuk Korban Corona, Warga Portugal : Terima Kasih CR7 !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel