4 Golongan Pria yang Akan Masuk Neraka, Nomor 2 saat Ini Banyak Terjadi - Berita.Lagioke.Net

4 Golongan Pria yang Akan Masuk Neraka, Nomor 2 saat Ini Banyak Terjadi


Walaupun pada dasarnya di Dunia ini kehidupan bertahun-tahun, akan tetapi ketahuilah bahwasanya ini cuman sementara. Hidup di Dunia cuman sebentar, dan ibaratnya sekedar singgah untuk minum saja. Jadi berperilaku baik setiap hari menjadi suatu hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang.

Tidak ada yang bisa menjamin apakah kelak kita termasuk golongan orang-orang yang akan masuk ke dalam Surga, atau atau golongan yang masuk neraka.

Terutama bagi seorang pria, mereka adalah pemimpin bagi keluarganya, maka jika tak berhati-hati dalam membimbing keluarganya maka tidak menutup kemungkinan justru akan menjerumuskan mereka ke dalam api neraka.

Suatu ketika ada seorang pria kaya yang datang kepada Pak Kyai, pria itu berkata kepada Pak Kyai bahwa dengan kekayaannya ia telah mencukupi segala kebutuhan keluarganya, kemudian pria itu bertanya kepada Pak Kyai, apakah saya ini termasuk golongan pria yang akan masuk surga?

ilustrasi

Mendengar pertanyaan itu Pak Kyai pun menjelaskan kepada pria tersebut bahwa ada golongan pria yang justru akan masuk neraka karena wanita.

1. Ayahnya

Seorang ayah yang memiliki anak perempuan kemudian ia tidak membekali anaknya tersebut dengan ilmu agama yang cukup.

2. Suaminya

Suami yang tak memperdulikan bagaimana sikap istri, mereka membiarkan istri-istri mereka bergaul bebas. membiarkan istri-istri mereka mengumbar aurat kemana-mana.

3. Saudara lelakinya

Jika seorang ayah meninggal maka saudara lelakinyalah yang akan mengantikan sosok ayah, mengantikan tanggung jawab seorang ayah.

Namun betapa banyak, para saudara laki-laki yang justru menutup mata akan keberadaan saudara-saudara perempuan mereka.

4. Anak lelakinya

Seorang anak lelaki juga memiliki tanggung jawab besar dalam keluarga, apabila ia melihat ibunya, atau saudara perempuannya melakukan kemungkaran, dan malah mendiamkannya maka kelak akan dimintai pertanggung jawaban.

Pak Kyai pun balik bertanya kepada pria itu, apakah kamu termasuk golongan 4 tadi apa bukan?

Referensi pihak ketiga

Pria itu hanya diam mendengar Pak Kyai bertanya seperti itu, anggapannnya selama ini bahwa dengan mencukupi keluarga dengan harta akan mengantarkannya ke surga ternyata salah besar.

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!

Penulis hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah, dan lupa. Mari saling mengingatkan dengan cara yang baik.

Sumber: infoyunik.com/2015/04/golongan-pria-yang-masuk-neraka.html?m=1

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Golongan Pria yang Akan Masuk Neraka, Nomor 2 saat Ini Banyak Terjadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel