6 Cara Pemerah Bibir Alami, Dengan Satu Jenis Bumbu Dapur, Di Jamin Irit - Berita.Lagioke.Net

6 Cara Pemerah Bibir Alami, Dengan Satu Jenis Bumbu Dapur, Di Jamin Irit


Setiap orang tentu saja menginginkan tampilan yang indah, dan salah satu bagian yang paling diperhatikan dari wajah yakni bibir. Sepertinya kurang etis kalau memiliki bibir hitam, karena akan memberikan kesan yang kurang berseri.

Tampil cantik memeang membutuhkan modal yang relatif mahal, namun cantik alami tak semahal yang di bayangkan. Terutama hanya untuk memerahkan bibir.

alamiyes.com

Dilansir dari www.merdeka.com(8/9/2017) di jaman serba instan ini, pemerah bibir instan dengan warna yang kita inginkan memang bukan hal yang mustahil, tato bibir salah satu alternatif, namun waspada dengan efek sampingnya. Bagaimana bila ada bahan yang murah dan cara mudah untuk mencerahkan bibir anda?

cara-cakep.blogspot.com

Kunyit salah satu bahan dapur yang paling sering kita temukan, terkadang bumbu dapur sering terbengkalai karena tidak mengetahui manfaat yang di kandung dalam bahan alami tersebut.

cewekbanget.grid.id

Pada umumnya, pemerah bibir dengan kunyit di lakukan dengan cara berikut:

Menumbuk halus 2 ruas jari kunyit, lalu oleskan pada bibit, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Ketika merasa bibir anda kring, segera menggunakan pelembab yang mengandung banyak moisteraser.

willowtreesoapcompany.biz

1. Pasta Kunyit

Penggunaan kunyit sebagai pasta pada bibir, dengan cara memblender kunyi dengan halus secara merata dengan air, endapkan, kemudian pakai secara merata pada permukaan bibir anda.

2. Menghaluskan Daging Kunyit

Menghaluskan dengan pembuatan pasta sedikit berbeda, saat menghaluskan gading kunyit yang di gunakan hanya gadingnya yang di tumbuk secara merata. Diging yang di tumbuk inilah yang di buat masker pada bibir anda.

3. Menggosokkan Ke bibir

Cara ini aling praktis di banding dua cara di atas, anda hanya harus memotong secara merata, kunyit kemudian menggosok kunyit ke bibir anda.

4. Kunyit campur madu

Campuran madu dengan kunit juga sangat membantu, anda hanya harus mengoleskan kunyit yang sudah di potong dengan celupan madu dan di aplikasikan pada bibir merata, diamkan kurang lebih 15 menit sampai menyerap, hal inilah yang membuat bibir anda merah dan tetap lembab. Anda juga bisa menggunakan bubuk kunyit dan madu sebagai masker.

5. Kunyit dan susu

Campuran kunyit dan susu dengan cara ini yang di guakan, berupa kunyit yang sudah berbentuk bubuk, campurkan dengan susu cair kualitas terbaik, sampai menjadi pasta, aplikasikan pada bibir. Biarkan mengering sekitar 15-30 menit. Hasilnya akan terlihat ketika anda menggunakan ini secara rutin.

6. Kunyit dan garam

Bila anda tidak memiliki bubuk kunyit untuk di campurkan dengan madu, anda bisa menggunakan garam dan kunyit yang di potong. Gosok secara merata ke permukaan bibir anda, biarkan selama 15-30 menit.

Sumber:

www.merdeka.com(8/9/2017)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Pemerah Bibir Alami, Dengan Satu Jenis Bumbu Dapur, Di Jamin Irit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel