Bukan Salah Kuntilanak! Inilah Alasan Yang Membuat Mereka Menyukai Kita - Berita.Lagioke.Net

Bukan Salah Kuntilanak! Inilah Alasan Yang Membuat Mereka Menyukai Kita


Kuntilanak merupakan salah satu jenis jin yang memiliki sifat jahil dan sering kali melakukan kejahatan. Akan tetapi mereka tidak akan melakukan kejadian yang merugikan seseorang atau menakuti seseorang atau bahkan membahayakan kalau tidak karena ulah manusia itu sendiri. Dan berikut ini yang membuat kuntilanak suka dengan kita.

Mari mulai penjelajahan?

1. Jika seorang manusia jauh dari Tuhannya

Makhluk gaib seperti kuntilanak akan merasa leluasa ketika bertemu dengan seorang manusia yang jauh dari mengingat Tuhan. Contoh mudahnya, pecinta film horor tentu tahu film Conjuring, dalam film ini, cara mengusis setan yang mengganggu pemerannya adalah dengan membacakan bacaan dalam buku keagamaannya. Termasuk film horor Indonesia seperti Makmum atau Ruqyah, mereka mengguankan bacaand alam kitab sucinya untuk mengusir jin. Dalam kehidupan nyata juga demikian, makhluk gaib tidak akan menyenangi orang yang dekat dengan Tuhannya.

2. Manusia suka berbicara asal (sompral)

Menjaga lisan merupakan hal yang sangat penting. Kadang perkataan yang asal terucap dan terkesan sombong, membuat setan atau makhluk berbeda dimensi seperti kuntilanak senang dan justru terus mengikuti kemanapun manusia pergi.

3. Sering berada ditempat sepi sendirian

Dalam keadaan sedih, ada masa kita ingin berada dikesunyian sendirian. Namun hati-hati, karena dalam kondisi seperti ini justru ada yang dengan senang hati menemani. Intinya, dalam kesendirian, jangan sampai kosong dengan lamunan.

Baiklah sobat itu barangkali penjelajahan kita hari ini. Bukan maksud menakut-nakuti, tetapi memang kita harus sadar bahwa ada yang hidup berdampingan dengan manusia. Maka dari itu, layaknya bergaul dengan sesama manusia, kita juga perlu menjaga pergaulan dengan makhluk dari dimensi lain. Jangan salahkan mereka jika pada akhirnya mereka mengganggu, bisa jadi manusia sendiri yang memberikan peluang mereka mengganggu.

Itulah penjelajahan kita hari ini. Terimakasih sudah berkunjung dalam konten hari ini. Semoga tulisan ini bermanfaat .

Sumber:

Pengalaman pribadi penulis
www.idntimes.com/hype/fun-fact/bayu/fakta-soal-kuntilanak/full
wartakota.tribunnews.com/2015/10/13/ini-alasannya-jin-suka-menggauli-kaum-wanita?page=all

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukan Salah Kuntilanak! Inilah Alasan Yang Membuat Mereka Menyukai Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel