Demi Kuliah Istri, Suami Rela Banting Tulang. Usai Wisuda Ada Keanehan yang Ternyata - Berita.Lagioke.Net

Demi Kuliah Istri, Suami Rela Banting Tulang. Usai Wisuda Ada Keanehan yang Ternyata


Untuk sekarang ini memang sudah cukup sulit mendapatkan seorang pasangan yang bisa diajak bersuang bersama dalam susah ataupun senang, atau bahkan bisa dengan tulus saling mencintai satu sama lain. Bahkan ada yang lebih keji, dimana setelah mendapatkan apa yang diraih, tinggalkan begitu saja. Pada kisah berikut misalnya yang nasib malang malah dialami oleh sang suami.

Suami yang bertanggungjawab pastinya akan melakukan yang terbaik bagi istrinya. Rela banting tulang siang malam asal bisa terpenuhi semua kebutuhannya. Selain nafkah batin seorang suami pasti akan memenuhi kebutuhan lahirnya. Ketika janji pernikahan telah terucap secara langsung tanggungan telah dipindah alihkan padanya. Hal ini juga dialami oleh seorang pria yang menikah dengan gadis pujaan hatinya. Namun kala itu sang istri masih berstatus sebagai mahasiswi di sebuah universitas.

Ilustrasi

Sebagai suami dia sadar bila istrinya butuh biaya untuk kuliah dan menyadari jika harus menafkahi anak-anaknya. Maka Pria itu bekerja sebagai montir dengan penuh kerja keras karena harus melunasi biaya wisuda Rp10juta dan memenuhi kebutuhan harian keluarga dengan 2 orang anak. Ekonomi keluarga tidak begitu bagus tetapi ternyata suami ini sungguh tanggungjawab sehingga siang malam rela banting tulang asal selesai.

Ilustrasi

Bersyukur hasil kerja kerasnya tidak sia-sia karena uang terkumpul untuk wisuda sang istri. Namun nasib belum begitu berpihak pada sang suami. Saat impian sang istri untuk jadi sarjana telah terpenuhi ternyata wanita tersebut melakukan tindakan tidak terduga. Pelan-pelan sang istri serasa menjauh. Rasanya ada keanehan yang terjadi dan benar saja dia meninggalkan suami serta anaknya. Sungguh, seakan perjuangan sang suami tidak ada harganya sehingga ditinggal begitu saja. Bila diulas ulang demi kuliah sang istri, suami rela banting tulang namun usai wisuda ternyata ada keanehan dimana istri menjauh untuk meninggalkan.

***

Pelajaran bagi kita untuk tetap setia pada pasangannya apalagi sudah memiliki anak-anak. Kalau suaminya baik, bertanggung kenapa ditinggalkan. Bukankah janji awal pernikahan memang bersama dalam kesulitan dan kesenangan. Jangan sampai itu terjadi pada wanita lainnya.

Sumber: sumber: Tribunnews.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demi Kuliah Istri, Suami Rela Banting Tulang. Usai Wisuda Ada Keanehan yang Ternyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel