Disebut Miskin dan Tak Jelas Masa Depannya, Pria Ini Bungkam Anak Konglomerat Dengan - Berita.Lagioke.Net

Disebut Miskin dan Tak Jelas Masa Depannya, Pria Ini Bungkam Anak Konglomerat Dengan


Tipe seseorang memang berbeda-beda, dimana ada yang berusaha mati-matian demi mempertahankan hidup, ada juga yang sudah bosan dengan kehidupan serba kecukupan. Sehingga mereka terkadang melakukan hal yang diluar nalar, dan bisa dianggap tidak wajar untuk dilakukan oleh orang tersebut.

Jatuh cinta merupakan hal terindah bagi sepasang kekasih. Namun kadangkala hasil tak sesuai harapan. Ini juga yang terjadi pada seorang pria yang sudah menjalin hubungan lama dengan sang kekasih dan berniat melamarnya. Sekian lama berhubungan ternyata pujaan hatinya tak berharap bisa bersama untuk selamanya. Alasannya hanya karena sang pria gajinya tak cukup untuk uang sakunya. Ia dikatakan miskin dan tak memiliki masa depan.

Terhinanya ia didepan wanita tersebut membuat ia seakan menabur amarah untuk membalas perbuatan wanita itu. Kemudian ia bekerja keras untuk mewujudkan impiannya. 10 tahun berlalu ternyata Allah mempertemukan mereka kembali. Pertemuan itu ternyata tetap menjadi ajang pamer bagi sang wanita. Wanita itu memang telah menikah dan memiliki anak. Pertemuan tak disengaja namun meninggalkan mendalam bagi wanitanya.

Ilustrasi

"Apa kabar denganmu?" Ucap wanita

"Tentu kabarku baik, bahkan aku sudah menikah dengan seorang pria yang memiliki gaji besar setiap bulan, ya sekitar 15.700dollar (+_ 217juta), sangat cerdas, profesional, bisakah kau mengalahkannya? Aku kira tidak". Dengan bangga dan angkuh ia bicara. Jawaban pria itu hanya senyum saja.

Wanita itu berniat memperkenalkan suaminya pada pria tersebut. Kemudian sang suami datang kemudian malah menyapa sang pria. "Pak, selamat sore, tadi aku lihat kau sedang ngobrol dengan istriku". Kata suami yang bernama Carter.

Setelah itu sang suami memperkenalkan istrinya bahwa pria itu adalah bos diperusahaan tempat ia bekerja.

"Sayang ini adalah bosku. Orangnya sangat cerdas dan energik, apapun kerjaannya Sempurna, setiap bulan penghasilannya ratusan miliar namun sayang ia dulu pernah punya kisah cinta yang buruk. Ia dulu lamarannya pernah ditolak wanita pujaannya. Sungguh rugi wanita yang menolak cintanya itu" ucapan Carter. Pria yang tak sadar bahwa yang menolak bosnya merupakan istrinya dan sebenarnya sang istri amatlah malu karena orang yang dihina pangkatnya lebih tinggi dari suaminya.

Ilustrasi

Karena memang perusahaan dibidang properti maka bisnisnya besar seperti kemampuannya.

Kesombongan tidak akan menjadikan apa-apa. Orang yang merasa lebih biasanya begitu rendah dihadapan orang lain. Kesombongan tak akan berbuah manis karena ia menanam keburukan bagi diri sendiri.

Sumber :jambi.tribunnews.com/amp/2018/02/07

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Disebut Miskin dan Tak Jelas Masa Depannya, Pria Ini Bungkam Anak Konglomerat Dengan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel