Inilah Penyebab Orang Tua Susah Dapat Rezeki, Nomor 6 saat Ini Banyak Terjadi - Berita.Lagioke.Net

Inilah Penyebab Orang Tua Susah Dapat Rezeki, Nomor 6 saat Ini Banyak Terjadi


Memang sih untuk rezeki sudah diatur dan tergantung terhadap seberapa besar hamba berusaha dan terus beriktiar untuk selalu meminta dan menundukkan diri kepada sang pencipta. Akan tetapi ada beberapa hal yang malah bisa memperlambat hal demikian, sehingga rezekinya pun kian sulit mengalir terhadap dirinya.

Kita tentu sangat sering mendengar atau membaca tentang penyebab orang yang sulit mendapatkan rezeki, namun sepertinya kita belum pernah tau bahwa ternyata ada penyebab orang tua yang susah mendapatkan rezeki.

Tentu kita bertanya-tanya kenapa bisa seperti itu, kenapa ada orang tua yang susah mendapatkan rezeki?

Referensi pihak ketiga

Ternyata memang bisa orang tua susah mendapat rezeki, dan penyebabnya adalah seperti berikut ini.

1. Menelantarkan anak dengan dengan sengaja

Menelantarkan anak dengan sengaja ternyata dapat menyebabkan orang tua susah mendapat rezeki, namun dalam hal ini tentu harus digaris bawahi dimana yang dimaksud disini adalah orang tua yang sebenarnya mampu untuk memberikan nafkah kepada anak-anak mereka, namun karena berbagai alasan mereka justru menelantarkannya.

2. Mengajak anak kepada kesesatan

Sebagai orang tua tentu harus menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya, tapi tak jarang juga orang tua yang justru seenaknya saja mendidik anak-anak mereka, tidak memberikan pendidikan agama kepada anak-anak mereka, membiarkan anak-anak mereka bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan, dan yang paling parah mengajak anak-anak mereka melakukan berbagai hal yang melanggar aturan agama, dan negara.

3. Menghalangi anak mereka belajar agama.

Ilmu agama tentu sangatlah penting bagi setiap orang, namun tak jarang diluar sana justru banyak orang tua yang menganggap ilmu agama tidak begitu penting, sehingga tak jarang pula jika kemudian anak-anak mereka yang sebenarnya menginginkan belajar agama namun orang tua mereka justru melarangnya.

4. Membeda-bedakan anak

Setiap anak memiliki kelebihan, dan kekurangan masing-masing, maka dari itu bagi orang tua dituntut untuk bisa adil kepada anak-anaknya, dan tidak perlu membeda-bedakan antara anak satu dengan anak yang lainnya.

5. Menyesali telah melahirkan anak

Anak merupakan karunia dari Allah SWT, sebagai orang tua seharusnya mensyukurinya dengan menyayangi, dan mencintai anak-anak mereka.

6. Membunuh anak

Referensi pihak ketiga

Hal ini banyak terjadi saat ini, dimana banyak orang tua yang dengan tega membunuh anak-anak mereka dengan alasan ekonomi, dan berbagai hal lainnya, padahal setiap anak yang dilahirkan telah dijamin rezekinya oleh Allah SWT.

Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat!

Sumber: lancarrezeki.blogspot.com/2015/05/14-ciri-ciri-orang-tua-yang-rezekinya.html?m=1

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Penyebab Orang Tua Susah Dapat Rezeki, Nomor 6 saat Ini Banyak Terjadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel