Karena Gengsi Wanita Ini Pinjam Kalung Teman Untuk Reuni. Setelahnya Dia Nangis, Ternyata - Berita.Lagioke.Net

Karena Gengsi Wanita Ini Pinjam Kalung Teman Untuk Reuni. Setelahnya Dia Nangis, Ternyata


Barang semahal apapun tentu seolah tidak akan berharga kecuali sudah ada cerita dibalik itu semua. Mungkin orang lain memandang hal tersebut itu sama saja, akan tetapi beda dengan sang pemilik yang memiliki arti dan cerita dari setiap barang yang dimiliki.

Diceritakan Tya adalah wanita yang memiliki gaya hidup mewah. Gengsinya cukup tinggi, apa-apa maunya terlihat dimata orang lain. Hanya saja kini hal tersebut agak susah diwujudkan utamanya 2 tahun belakangan usai menikahi suaminya. Ekonomi pas-pasan membuat mereka harus berhemat termasuk pengurangan gaya hidup mereka. Hingga suatu ketika sekolah SMAnya mengadakan reuni.

Referensi pihak ketiga

Tentu saja Tya mendapatkan undangan dan buru-buru belanja tanpa sepengetahuan suaminya. "Sayang, bagus gak jaketnya? Aku mau pergi ke acara reuni teman SMA Nih?" Ungkapnya pada sang suami.

"Bagus, tapi uang dari mana kamu bisa belanja mahal begitu. Kamu kan tahu bulan ini kita lagi ngirit?" Kata sang suami.

"Kamu itu keterlaluan jarang belanjain aku jadi sekali-kali pakai uang belanja gpp kan. Secara dari dulu menikah kamu belum sempat beliin aku kalung sama gelang" ucap Tya sambil berlalu pergi. Saat Tya pergi sang suami melihat istrinya pakai kalung emas yang sangat bagus. Menyadari hal itu tentulah ia bertanya.

"Sayang itu kalung punya siapa?"

"Oh, ini aku pinjam dari Magda temenku itu. Lagian gengsi dong kalau gak pakai apa-apa. Kamu gak suka aku kelihatan cantik didepan orang?" Kata Tya sambil marah. Menyadari hal tersebut suaminya hanya bisa mengelus dada dan geleng kepala.

Referensi pihak ketiga

Malam harinya benar saja Tya tampil modis dengan pakaian dan perhiasan terbaik datang ke acara reuni sekolah. Namun sepulangnya dari reuni Tya buru-buru bicara pada suaminya.

"Sayang, gawat kalung Magda yanh dipinjamkan padaku hilang. Aku sudah cari kemana-mana tidak ketemu" Sambil menyeka air mata. Mendengar hal tersebut Sang suami langsung buru-buru mengecek untuk memastikan siapa tahu jatuh dirumah. "Harganya kisaran berapa?" Ungkap Suaminya.

"Sekitar 5 jutaan". Menyadari hilang sang suami pergi saja memeriksa tabungan karena tahu jika kalung milik teman istrinya itu mewah. Sadar uangnya kurang maka keesokan harinya suami Tya kasbon dikantor demi bisa menggantikan kalung dengan harga sepadan sebagai gantinya.

Referensi pihak ketiga

Malam harinya dengan penuh kekhawatiran Tya memberanikan diri mendatangi rumah magda meminta maaf sekaligus mengembalikan kalung. Mendengar kalungnya hilang Magda langsung menangis meskipun sudah mendapatkan ganti kalung dengan harga sepadan. Saat ditanya kenapa ternyata kalung itu peninggalan ibunya dan tidak ada duanya sehingga meskipun di ganti dengan barang lain kenangan didalamnya pasti hilang.

Referensi pihak ketiga

Menyadari hal tersebut Tya begitu menyesal bahkan ia juga menangis sampai rumah dan menceritakan semuanya pada sang suami. Sejak kejadian itu Tya berjanji tidak akan meminjam barang berharga milik orang lain lagi. Pelajaran penting bagi kita untuk menerima saja yang dimiliki bukan demi gengsi rela pinjam sana sini. Sebab, jika ada masalah kitalah yang merugi.

Sumber:pastiseru .com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karena Gengsi Wanita Ini Pinjam Kalung Teman Untuk Reuni. Setelahnya Dia Nangis, Ternyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel