Kemarin Oknum Polisi Ini Ludahi Pengemudi Mobil Yang Disetopnya! Sekarang Nasibnya Begini - Berita.Lagioke.Net

Kemarin Oknum Polisi Ini Ludahi Pengemudi Mobil Yang Disetopnya! Sekarang Nasibnya Begini


Bapak polisi memang tidak diperkenankan untuk bersikap menyeramkan terhadap masyarakat biasa, dikarenakan memang tugasnya untuk melindungi hingga mengayomi masyarakat. Dan kalaupun sudah menangkap orang bersalah, juga tidak bisa melakukan tindakan seenaknya, lantaran tetap ada UU yang membatasinya.

Kemarin Sabtu (11/4), oknum Polisi Lalu Lintas (Polantas) Medan, Bripka Rasoki Siregar terbukti meludahi seorang pengemudi mobil di jalan MT Haryono-Jalan Irian Barat, Medan. Mulanya, Rasoki menghentikan mobil yang pengemudinya tidak mengenakan sabuk pengaman.

“Bripka Rasoki turun dari sepeda motor dan menghampiri sopir mobil Agya, dan menegur sopir kenapa tidak menggunakan sabuk pengaman sambil meminta SIM dan STNK,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, seperti yang dilansir detik.com (12/04/20).

detik.com (Bripka Rasoka Siregar)

Rasoki kemudian menghentikan mobil lain antaran menggunakan knalpot blong dan tidak mengenakan sabuk pengaman. Rasoki terlibat perdebatan hingga meludahi pengemudi mobil itu.

“Kemudian Bripka Rasoki memerintah sopir Yaris membuka kaca mobil sembari menanyakan ‘tahu tidak apa kesalahanmu?’ (dijawab) ‘tidak tahu’. ‘Kamu tidak menggunakan sabuk pengaman, nanti kamu kecelakaan’. Dijawab ‘biar saja saya tabrakan. Dasar polisi tukang nyari duit’. Perdebatan semakin panas, sehingga Bripka Rasoki emosi dan meludahi sopir tersebut,” jelas Tatan, seperti yang dilansir di detik.com (12/04/20).

Nasib Rasoki sekarang

pewarta.co (Bripka Rasoki Siregar dimutasi)

Rasoki dinyatakan bersalah lantaran meludahi pengemudi mobil yang disetopnya. Oknum polisi itu pun dijatuhi sanksi, yakni dimutasi keluar dari jajaran Polrestabes Medan.

“(Bripka Rasoki terbukti) ada meludahi pengemudi mobil Yaris. Akan dimutasikan keluar dai Polrestabes Medan,” kata Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Herwansyah Putra, seperti yang dilansir di detik.com (12/04/20).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kemarin Oknum Polisi Ini Ludahi Pengemudi Mobil Yang Disetopnya! Sekarang Nasibnya Begini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel