Pergoki Istrinya Selingkuh, Pria Ini Justru Memberi Jamuan Makan Selingkuhannya - Berita.Lagioke.Net

Pergoki Istrinya Selingkuh, Pria Ini Justru Memberi Jamuan Makan Selingkuhannya


Ketika melihat pasangan sedang bermesraan bahkan sampai melakukan hal yang lebih lanjut bersama orang lain, tentu kalau orang biasa tidak akan menerima hal tersebut dan malah bisa mengakibatkan pergulatan yang mungkin malah dapat saling merugikan. Namun siapa sangka sang suami bisa melakukan hal semacam ini.

Dilansir dari Ceramah Ustadz Khalid Basalamah dakam akun Youtube Golongan Kanan, Beliau mengkisahkan ada seorang suami yang memergoki istrinya selingkuh di rumahnya sendiri. Pada waktu itu sang suami pulang ke rumah. Melihat ada yang tidak beres, ia pun masuk ke kamar istrinya.

Istrinya sempat menyembunyikan lelaki selingkuhannya di dalam lemari. Melihat ada kejanggalan, suaminya pun membuka lemari dan mendapati seorang lelaki. Suami itu terdiam sejenak dan kejadian selanjutnya sungguh di luar dugaan. Sang suami tidak marah atau lantas memukuli selingkuhan istrinya. Dia justru meminta sang istri menyiapkan makan untuk selingkuhannya itu.

Istrinya melaksanakan perintah sang suami dengan gemetaran. Begitu juga dengan lelaki selingkuhannya yang hanya bisa diam seribu bahasa. Singkat cerita ketiganya duduk untuk makan bersama. Suasana terasa hening sampai akhirnya sang suami angkat bicara:

"Aku sebenarnya sangat marah. Tapi bagaimanapun juga kau adalah tamu di rumahku. Agamaku mengajarkan untuk menjamu tamu sebaik mungkin. Aku ingin memberi tahu bahwa apa yang kalian lakukan itu salah. Memangnya apa yang kalian dapat dari melakukan hal hina ini? Aku tak akan membalasmu di dunia, cukup urusan kita kelak di akhirat," ucap Sang suami dengan tenang.

Mendengar perkataan itu selingkuhan istrinya hanya diam seribu bahasa. Tak lama sang suami menyuruhnya untuk pergi meninggalkan rumahnya. Tinggallah sang suami dengan istrinya. Istrinya masih gemetaran. Dengan tenang suaminya berkata, "Kamu kemasi barangmu dan pergilah dari sini. Aku menceraikanmu!"

Beberapa bulan kemudian, setelah selesai masa iddah, suami itu ternyata mendaptkan jodoh yang lebih baik dan sholehah. Ia pun menikah dan hidup bahagia dengan istri barunya. Sedangkan mantan istrinya pun menikah dengan selingkuhannya namun hanya bisa bertahan selama 3 bulan karena ia kembali selingkuh.

Dari kisah di atas dapat diambil hikmah bahwa jangan sampai terbawa amarah dalam menghadapi sesuatu sesulit apapun itu. Selain itu percayalah bahwa Allah akan selalu memberikan yang terbaik asal kita juga menjadi yang baik di sisi Allah dengan menjaga ibadah dan akhlak. Jangan pernah selingkuh sebab selingkuh pasti akan menimbulkan malapetaka baik di dunia ataupun di akhirat. Salam membaca!

Referensi:

youtube.com/watch?v=Zc_t-FvrWEo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pergoki Istrinya Selingkuh, Pria Ini Justru Memberi Jamuan Makan Selingkuhannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel