Sambil Gendong Sekarung Beras, Hotman Paris Tantang 600 Anggota DPR Agar Sudi Sumbangkan Gajinya: Harta Tidak Dibawa Mati! - Berita.Lagioke.Net

Sambil Gendong Sekarung Beras, Hotman Paris Tantang 600 Anggota DPR Agar Sudi Sumbangkan Gajinya: Harta Tidak Dibawa Mati!


Ditengah pandemik virus corona sekarang ini menjadikan perekonomian di Indonesia cukup lumpuh, dan jelas saja beberapa kalangan akan mengalami kekurangan pendapatan secara drastis. Terlebih bagi mereka yang cuman mengandalkan penghasilan harian untuk makan, tentu akan sangat kesulitan jika banyak yang WFH.

Meski pada dasarnya sudah menerapkan hal demikian, jumlah kasus positif virus corona di Indonesia semakin bertambah, meski pada dasarnya tingkat kesembuhan dan kematian sekarang ini sudah cukup mengejar.

Pemerintah Indonesia juga sudah memberikan imbauan untuk berdiam diri di rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

Akibat dari virus tersebut perekonomian masyarakat Indonesia semakin menurun.

Untuk membantu penanggulangan virus corona, para publik figur pun tampak berbondong-bondong memberikan bantuan kepada orang yang tak mampu.

Salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Bahkan, Hotman Paris memberikan donasi berupa beras untuk masyarakat yang membutuhkan.

Pengacara kondang itu sedang menggalakkan program beras 10 kg untuk rakyat yang mmebutuhkan di tengah pandemi virus corona.

Hal ini tampak dibagikan Hotman Paris melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa (7/4/2020).

Dalam video tersebut, Hotman Paris meminta para anggota DPR untuk menyumbangkan gajinya full selama satu bulan untuk membeli beras.


Selanjutnya, gaji DPR tersebut digunakan untuk membeli beras dan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Halo, 600 lebih anggota DPR yang terhormat, buktikan dulu kali ini saja."

"Kalau setiap anggota DPR menyumbangkan seluruh gajinya untuk membeli beras, bayangin berapa juta kilogram beras yang bisa dinikmati oleh orang-orang yang kurang mampu," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris pun mengancam kepada seluruh anggotan DPR bahwa harta tidak dibawa mati.

Padahal, harta yang tidak dibawa mati itu katanya dapat dipakai warga kurang mampu untuk membeli beras.

"Halo 600 orang anggota DPR, harta kita itu tidak bawa mati, tolong semua gaji anda, khususnya satu bulan saja sumbangkan untuk pakai membeli beras, maka akan jutaan penduduk Indonesia biar selamat.

Salam untuk anggota DPR yang terhormat, ingat program 10 kg beras dari Hotman Paris," pungkasnya.

Pada postingan sebelumnya, Hotman mengimbau masyarakat yang mampu untuk menyumbangkan sedikitnya 10 kg beras melalui kantor RW masing-masing.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambil Gendong Sekarung Beras, Hotman Paris Tantang 600 Anggota DPR Agar Sudi Sumbangkan Gajinya: Harta Tidak Dibawa Mati!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel