Seorang Pria Mendengar Tangisan Dari Kamar Mandinya. Dikira Hantu Ternyata Ditemukan - Berita.Lagioke.Net

Seorang Pria Mendengar Tangisan Dari Kamar Mandinya. Dikira Hantu Ternyata Ditemukan


Namanya juga orang tua dimana sudah seharusnya menjaga anaknya dengan baik ketika sudah diberikan kewenangan menjaga momongan. Akan tetapi karena beberapa hal, orang tua bisa bertingkah sebaliknya dan bahkan tak kuasa sama sekali merawat bayi yang dilahirkan.

Diceritakan ditengah malam seorang pria ingin mandi di kamar mandi kosnya. Saat dirinya berdiri diluar pintu terdengar suara tangisan didalam kamar mandi. Seperti kebanyakan orang pasti berpikir hal menakutkan ketika dengan suara tangisan. Tetapi dia memberanikan diri untuk masuk dan melihat apa yang sedang terjadi. Saat dicari-cari tidak ditemukan apa-apa namun masih saja ada suara tangisan tak henti.

Referensi pihak ketiga

Merasa penasaran akhirnya dia menelusuri suara itu asalnya dari mana. Ternyata asal tangisan ini dari dalam saluran pembuangan kamar mandi. Akhirnya ia berinisiatif menghubungi polisi untuk datang ke tempat tersebut. Tak berselang lama polisi ini datang kemudian secara bersama-sama mereka membongkar saluran air itu. Saat mulai terpotong Pralon airnya didalamnya ternyata terdapat seorang bayi.

Referensi pihak ketiga

Kemudian mereka melakukan evakuasi agar bayi bisa dikeluarkan dari dalamnya terjepit dan menangis. Setelah berhasil dikeluarkan si bayi langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan secara medis. Beruntung bayi masih dapat diselamatkan tanpa kekurangan suatu apapun. Polisi akhirnya menggeledah kamar kos diatasnya yang ternyata pemiliknya telah kabur. Karena kos ini berlantai 3 dan eklusif, sedang kejadian ini dilantai 2. Sungguh orang tua yang jahat pada anaknya sendiri.

Referensi pihak ketiga

Sumber:erabaru.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Seorang Pria Mendengar Tangisan Dari Kamar Mandinya. Dikira Hantu Ternyata Ditemukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel