Suami Heran Uang di Dompetnya Tak Habis-Habis. Saat Ditelusuri Ternyata - Berita.Lagioke.Net

Suami Heran Uang di Dompetnya Tak Habis-Habis. Saat Ditelusuri Ternyata


Kisah berumah tangga memang ada beragam, dimana ada yang memang berjalan dengan baik sepanjang waktu, akan tetapi ada yang dipenuhi dengan keributan. Padahal kalau keluarga penuh untuk disyukuri dalam kenikmata yang ada, hati akan nyaman dan tentram pastinya.

Diceritakan Cahyo (samaran) belakangan ini merasa aneh. Dia setiap cek dompetnya uangnya tak habis-habis padahal semua uang sudah diberikan pada istrinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Cahyo memang ayah yang bertanggungjawab karena dia bekerja tiada henti bagi keluarga. Pekerjaannya sebagai tukang service AC. Setiap hari ia hanya mengambil uang untuk beli bensin sedangkan sedangkan makannya sedapatnya. Seringkali ia puasa sehingga tidak keluar uang untuk makan.

Referensi pihak ketiga

Dibalik hal tersebut ia memang cukup heran kenapa uangnya terus bertambah padahal ia juga tak ambil uang di bank. Penasaran akhirnya dia menghitung pengeluaran tapi dan hasilnya uangnya lebih dari di dompet. Alhasil dia mencoba cek rekening bank karena berpikir salah mengingat-ingat apalagi uang di bank ada jatah pendidikan anak. Dia merasa bingung tapi tidak memiliki jawaban juga. Hingga suatu pagi ketika akan berangkat kerja ia melihat diam-diam istrinya menyelipkan uang di dompet.

Referensi pihak ketiga

Ketika ditanya istrinya justru memberikan jawaban tak terduga. Ia sadar benar bagaimana sulitnya mencari uang sedangkan dia jika puasa memilih tak menyisakan yang di dompet untuk berbuka diluar. Akhirnya dia putus menyelipkan uang agar suaminya bisa merasakan jajanan diluar. Dia tak ingin suaminya menahan lapar demi menghemat dan menunggu makan di rumah saat pulang kerja. Istri yang memang luar biasa.

Sumber: Tribunnews. Com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Suami Heran Uang di Dompetnya Tak Habis-Habis. Saat Ditelusuri Ternyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel