Viral Istri Gerebek Suami Lagi Mandi dengan Sosok Berambut Panjang, Ternyata - Berita.Lagioke.Net

Viral Istri Gerebek Suami Lagi Mandi dengan Sosok Berambut Panjang, Ternyata

Cemburu tanda cinta itu memang bisa dikatakan benar adanya, dikarenakan memang tidak ada orang lain yang membiarkan pasangannya bermesraan dengan orang lain. Terlebih kalau sudah bersuami istri, tentu hal demikian akan menjadi permasalahan tersendiri, apalagi sang suami ketika kepergok istrinya, kelar dah.

Baru-baru ini beredar di sosial media video seorang istri yang datang melabrak suaminya usai mendapatkan kabar jika suaminya selingkuh dan mandi bareng seorang wanita berambut panjang dipantai.

Nampak di video tersebut sang istri datang menggunakan motor dan langsung berlari mendatangi sang suami yang nampak sedang membelai sosok berambut panjang. Sang istri langsung memukuli suaminya yang sedang berendam di air bersama sosok tersebut.

Dikutip dari Tribunnews.com (10/04/2020), Istri mana yang tidak marah saat melihat suaminya berduaan dengan wanita lain. Naluri istri marah dan melabrak suami pasti timbul saat melihat suaminya dengan orang lain.

Referensi pihak ketiga

Hal ini pula yang dilakukan seorang wanita di Bajoe, Bone, Sulawesi Selatan. Wanita tersebut mengenakan gamis warna coklat gelap dan jilbab besar warna coklat muda. Ia turun dari atas motor matik. 

Setelah memukuli sang suami, siapa sangka ternyata rambut yang dibelai sang suami adalah rambut rekan prianya yang memang berambut panjang. Sementara sang istri ternyata sedang di prank oleh suaminya sendiri.

Referensi pihak ketiga

Ia pura-pura mandi dengan pria berambut panjang supaya dikira sang istri mandi dengan wanita lain. Sontak orang-orang yang berada di sana pun tertawa. Namun sang istri yang sudah kesal terus memukul semuanya dengan menahan tawa.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Istri Gerebek Suami Lagi Mandi dengan Sosok Berambut Panjang, Ternyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel