Wanita Ini 4 Tahun Biayai Pacarnya yang Pengangguran. Saat Sukses, Balasan Cowoknya - Berita.Lagioke.Net

Wanita Ini 4 Tahun Biayai Pacarnya yang Pengangguran. Saat Sukses, Balasan Cowoknya


Sebagai seorang suami tentu harus bertanggung jawab terhadap istri untuk memberikan kehidupan yang layak, akan tetapi apa daya dimana terkadang ada pasangan yang berbaik hati dan memberikan kebaikannya dengan tulus terhadap suaminya.

Diceritakan Risti (bukan nama asli) telah memiliki kekasih yang masih kuliah. Pemuda ini mampu meluluhkan hati Risti karena kebaikannya selama ini. Risti sendiri memang tidak kuliah karena ingin memulai usaha sendiri. Dia pikir kuliah nanti setelah punya uang sendiri. Alasan inilah membuat dia menjadi gadis pekerja keras sampai memiliki bisnis online tas. Risti pertama bertemu dengan Igor (samaran) ketika sama-sama belajar usaha di UKM.

Mulanya hanya ngobrol biasa apalagi Igor masih berstatus mahasiswa. Semua keuangan selama ini ditangung oleh keluarga. Dia hanya suka iseng ngumpul belajar usaha sendiri hanya belum tekun sehingga fokus kuliah. Sejak awal bertemu itulah mereka tukar kontak kemudian banyak bicara mengenai usaha dan nyambung. Hal itulah yang mendekatkan mereka sampai keduanya memutuskan serius. Hanya bermodal cinta Risti yakin kelak masa depan Igor bagus terlebih ia banyak belajar. Bahkan ketika Igor dalam kesulitan keuangan ia bersedia membantu.

Referensi pihak ketiga

Alih-alih meninggalkan kekasihnya, ia justru pilih membiayai seluruh kebutuhan pria yang dicintainya. Risti memberikan hampir seluruh keuntungan usaha demi membantu biaya kuliah sampai membuka usahanya sendiri. 4 tahun bukan waktu singkat bagi keduanya dan tak mudah. Dalam kondisi demikian banyak teman-teman Risti menyarankan meninggalkan Igor lantaran tidak pasti masa depannya tapi wanita ini tak mau menyerah.

Sampai akhirnya setelah 4 tahun berlalu Igor sudah sukses. Ia lulus dengan predikat terbaik dikampus serta usaha yang mapan. Usaha jual beli mobil mobil bekasnya lancar sampai berhasil membeli kendaraan pribadi. Perlahan semua membaik termasuk ekonomi namun kondisi terbalik. Usaha Risti dalam keadaan sulit dan rumit karena kesalahannya mengatur keuangan. Permintaan pasar tinggi tapi pengeluaran lebih besar sehingga usaha hampir bangrut. Namun dalam kondisi tersebut sungguh berat.

Referensi pihak ketiga

Igor, pria yang jadi kekasihnya serta membantu selama 4 tahun lebih malah tak banyak membantu. Dia malah seakan lari ketika Risti mengalami kekakuan. Alasan demi alasan dikeluarkan agar Risti menjauh. Mengetahui tindakan Igor Risti merasa salah pilih. Dia tak menyangka sifat baiknya disalah gunakan oleh Igor. Dia hanya dimanfaatkan untuk merubah hidup igor sementara saat balik susah ia kabur dengan menikahi wanita lainnya.

Sumber: Tribunnews. Com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Ini 4 Tahun Biayai Pacarnya yang Pengangguran. Saat Sukses, Balasan Cowoknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel