Wanita Ini Cantik & Kaya, Tapi Tidak Ada Pria yang Mau Menikahinya. Ternyata Dia - Berita.Lagioke.Net

Wanita Ini Cantik & Kaya, Tapi Tidak Ada Pria yang Mau Menikahinya. Ternyata Dia


Memang setiap orang diciptakan berpasang-pasangan, akan tetapi kalau kitanya sendiri memiliki sikap yang diluar batas wajar tentunya jodoh akan sulit untuk mendekat, atau bahkan sampai bisa seatap. Misalnya saja seperti wanita cantik satu ini, yang bisa dikatakan tak bisa dihentikan.

Diceritakan Ulia adalah gadis cantik dengan segudang prestasi. selain itu ia kaya raya diusia muda. Gayanya modis, ahli bela diri. Sejak kuliah dulu ia dikenal rekan serta para pengajarnya. Karirnya juga cemerlang. Diusia muda dia telah menduduki kursi manager. Punya rumah pribadi serta mobil. Atas dasar itulah keluarga dan teman-temannya menyarankan agar dia segera menikah apalagi usianya akan terus bertambah.

Referensi pihak ketiga

Apalagi yang ia cari. Namun kenyataannya dia tetap acuh tak menghiraukan hal tersebut. Hingga suatu ketika seluruh kantor hening saat dia datang. Ternyata ia sedang marah dengan bawahannya karena dianggap tidak becus urus pekerjaan. Meskipun sudah dijelaskan Ulia malah membanting dokumen dan membuat seluruh bawahannya takut. Ternyata selama ini ia tak kunjung menikah karena sikapnya. Ulia memiliki kebiasaan buruk. Dia suka merendahkan orang lain, tidak suka bercanda, bahkan tak dekat dengan seluruh staf.

Referensi pihak ketiga

Keseharian hanya emosi saat melihat hal tidak sesuai harapannya. Alhasil inilah penyebab pria tidak mau mendekati karena dia membosankan dan tak mau kalah. Dia saat dekat pria sikapnya lebih dominan sehingga setiap laki-laki yang ingin serius dengannya mundur karena perlakuan tidak baik darinya. Tabiatnya kasar yang mengakibatkan sulit mencari pendamping hidup.

Sumber:Tribunnews.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Ini Cantik & Kaya, Tapi Tidak Ada Pria yang Mau Menikahinya. Ternyata Dia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel