Wanita Janda 42 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun Alasannya, Inspirasi Mu Para Jomblo - Berita.Lagioke.Net

Wanita Janda 42 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun Alasannya, Inspirasi Mu Para Jomblo


Hampir setiap orang tentu akan memiliki keinginan untuk menikah sekali seumur hidup saja, dengan demikian maka mereka harus benar-benar memiliki pasangan yang tepat agar tidak merasakan kekecewaan ketika sudah menikahinya. Dan jelas selera setiap orang berbeda, dan hal yang demikian tidak dapat dipungkiri lagi.

Menikah adalah sebuah kebahagiaan yang tak akan bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Ia akan menjadi indah sebagai sebuah mahligai manakala alasan yang di bangun saat menikah begitu indah. Dan salah satu keindahan dalam pernikahan tersebut manakala antara pasangan ikhlas memberikan apa yang dimilikinya.

Cinta tanpa syarat selayaknya dapat menjadi sebuah jalan untuk memulai pernikahan dengan benar dan baik. Menurut Fadhol Tamimy Yang menjadi pondasi pernikahan agar ia dapat bahagia adalah agama dan kesatuan visi misi yang sama, yaitu menuju Ridha hingga ke surgaNya.

Selayaknya hal ini adalah inspirasi anda yang masih betah untuk menjomblo agar segera untuk memantapkan diri agar menikah. Seperti yang terjadi pada pria yang satu ini dimana ia ikhlas untuk menikah dengan seorang wanita berumur 42 tahun.

Jarak yang begitu jauh yang lebih bagus apabila di bilang ibu dan anak ini tak menggoyahkan cinta mereka berdua. Kisah cinta hingga berujung pada pernikahan ini memang sempat menggemparkan masyarakat dan juga warganet.

Walaupun begitu apa yang ditunjukan adalah sebuah aksi kesatria yang dilakukan oleh sang pria. Ia berani mengambil sebuah keputusan yang berani untuk menikah. Bahkan yang dinikahi adalah seorang wanita yang lebih tua usianya di bandingkan dirinya.

Pernikahan yang terjadi di kuala penyu, sabah malaysia ini memang patut menjadi renungan bersama. Meskipun sejatinya hal ini diluar wajar, namun pernikahan ini menyimpan sebuah pesan yang baik untuk di jadikan pembelajaran.

Yaitu adalah bukan karena umur yang mempersatukan manusia, bukan juga karena tampang dan rupa yang menjadi manusia bersatu selamanya, tapi adalah jodoh dan takdir dari Nya seorang anak manusia membangun mahligai rumah tangga.

Sumber: satumedia.net

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Janda 42 Tahun Menikah Dengan Bocah 18 Tahun Alasannya, Inspirasi Mu Para Jomblo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel