Mengira Istrinya Pamer Baju Baru, Saat Tahu Kenyataannya Pria Ini Langsung Menangis - Berita.Lagioke.Net

Mengira Istrinya Pamer Baju Baru, Saat Tahu Kenyataannya Pria Ini Langsung Menangis


Ketika seseorang sudah menjalin ikatan secara sah alias dalam pernikahan, tentu anak menjadi hal yang paling dinantikan. Kalau setelah menikah akan tetapi belum juga kunjung dikaruniai anak, tentu ini akan menjadi permasalahan atau mungkin suatu hal riwayat medis yang mungkin menghambatnya.

Sahabat, banyak kisah pahit manis dalam sebuah perjalanan rumah tangga. Tentu saja setiap pasutri memiliki kisahny masing-masing. Baru-baru ini beredar sebuah video yang berdurasi sekitar 1 menit, namun kenyataan yang ditunjukkan melalui video tersebut sukses membuat banyak netizen terharu dan baper.

Adalah Richard Davis dan Destiny Price, pasangan yang telah bertahun-tahun menikah namun belum jua dikarunia seorang anakpun. Suatu hari, Richard baru saja pulang ke rumah setelah bekerja, dengan mesra ia memanggil istrinya, "Hai, Cantik! Aku pulang!" Ujarnya ceria.

Sang istri segera menyambutnya, dan berdiri tegak seraya berkata "Ayo baca, tulisan di bajuku!"

Richard pada awalnya mengira istrinya hendak memamerkan baju baru, sampai ia kemudian membaca tulisan yang tercetak di baju tersebut:

Referensi pihak ketiga

Awalnya, Richard tak mengerti, namun saat ia membaca baris fine print (tulisan kecil yang menjelaskan maksud sebanrnya dari tulisan besar sebelumnya), ia langsung bertanya kaget, seolah tak percaya.

Dan saat sang istri mengangguk membenarkan, Richard langsung berlutut memeluk perut istrinya. Ia menangis tersedu-sedu. Dan berkata "Aku mencintai kalian berdua!"

Moment kehamilan Destiny adalah seperti sebuah keajaiban bagi pasangan tersebut, pasalnya mereka berdua telah mencoba berbagai cara namun sebelum ini tak kunjung berhasil. Destiny selalu menghibur suaminya dengan berkata bahwa Tuhan pasti akan mendengar doa-doa mereka, dan kini doa-doa itu sudah terjawab.

Semoga kehamilan Destiny berjalan lancar dan melahirkan anak mereka dalam keadaan sehat ya...

Referensi pihak ketiga

Sahabat, keberadaan anak konon memang menjadi pengikat cinta suami istri, namun tentu akan banyak perubahan yang terjadi setelah kalian memiliki anak. Apa yang membuat cinta dan rumah tangga bertahan bukanlah ada atau tidaknya anak, namun komitmen satu sama lain untuk terus mencintai dan menjalani kehidupan ini bersama-sama.

Semoga sahabat semua mendapatkan belahan jiwa yang senantiasa membahagiakan satu sama lainnya.

---

Sumber Referensi:

youtu.be/05l_Rrtc16U

pastiseru.com/detail/p945pn6n3T

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengira Istrinya Pamer Baju Baru, Saat Tahu Kenyataannya Pria Ini Langsung Menangis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel