Saat Lock Down, Sapi ini Terbaring Lemas Usai di Perkosa Gerombolan Pemuda - Berita.Lagioke.Net

Saat Lock Down, Sapi ini Terbaring Lemas Usai di Perkosa Gerombolan Pemuda


Ketika mengetahui kejadian seperti itu, tentu saja pemikiran kita yang terjadi sang pemilik tidak dapat memberikan pakan terhadap ternaknya, hingga pada akhirnya lemas tak berdaya lantaran kekurangan konsumsi makanan.

Namun ternyata tidak, dimana kejadian sungguh mengagetkan terjadi pada sapi ternak milik pemain sepak bola asal Kolombia berikut.

Pesepakbola asal Kolombia, Miguel Borja, mengaku sekelompok anak muda pengguna narkoba telah memperkosa dan menganiaya sapi miliknya.

Seperti disadur Suara.com dari The Sun, Selasa (14/4/2020), striker berusia 27 tahun tersebut membagikan sebuah rekaman video yang memperlihatkan hewan ternak itu di laman Facebook miliknya.

Borja mengungkap 'serangan' tersebut terjadi saat kondisi lockdown karena pandemi corona alias Covid-19. Dalam video yang diunggahnya, terlihat sapi dalam kondisi lemas, terbaring di tanah.

Terlihat, Borja berupaya memberikan pisang kepada sapi tersebut sambil menyoroti orang-orang yang bertanggung jawab atas peristiwa ini.

"Sejumlah orang memperkosa sapi saya beberapa hari lalu. Mereka menganiaya dan membiarkan dia (sapi--RED) terbaring di tanah," ujar Borja.

Borja melanjutkan, "Saya percaya Tuhan dan mendoakan agar dia sembuh. Saya berharap Tuhan menghukum mereka yang bertanggung jawab."

Di keterangan video, tertulis sapi itu diperkosa dan dianiaya beberapa hari lalu oleh sekelompok anak muda yang mengonsumsi narkoba.

"Mereka berpikir mereka penguasa wilayah ini. Ini harus berubah, mereka perlu bertemu Yesus dan menggunakan waktunya untuk hal yang lebih produktif,"  tulis Borja.

Di pengujung kalimat, Borja pun memberikan peringatakan kepada publik setempat, "Untuk para orangtua, tolong awasi anak-anakmu."

Borja kekinian berstatus pemain Klub Brasil Palmeiras. Tapi, dia sedang dipinjamkan ke Klub Kolombia, Junior. Borja juga pernah dipercaya membela Timnas Kolombia.

Dia masuk dalam jajaran 23 pemain yang dipanggil memperkuat negaranya di Piala Dunia 2018. Dia merumput sebentar untuk menggantikan Radamel Falcao saat melawan Senegal di penyisihan grup.

Malang, langkah Kolombia terhenti di babak 16 Besar usai keok dari Inggris lewat adu penalti usai keduanya bermain imbang 1-1- hingga babak tambahan.

Total dia sudah melakoni sembilan pertandingan untuk negaranya.[sumber suara.com]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Saat Lock Down, Sapi ini Terbaring Lemas Usai di Perkosa Gerombolan Pemuda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel