Viral Video Pemotor Tabrak Penampakan Kuntilanak di Jalanan Sepi, Ending-nya Bikin Merinding! - Berita.Lagioke.Net

Viral Video Pemotor Tabrak Penampakan Kuntilanak di Jalanan Sepi, Ending-nya Bikin Merinding!


Mungkin makhluk yang berasal dari dunia lain akan terasa menyeramkan ketika ditemui di dunia kita, apalagi di Indonesia dimana jelmaannya pada serem semua.

Walaupun demikian, bukan berarti semua orang pada takut terhadap hal begituan. Ada beberapa yang biasa aja, dan malah ada yang dengan beraninya melawan balik atau malah orang tersebut yang gangguin mereka.

Sosok penampakan makhluk gaib masih menjadi perdebatan sampai saat ini. Tapi apa yang akan kamu lakukan jika penampakan setan benar-benar muncul di hadapanmu? Merapal doa atau lari terbirit-birit?

Dilansir dari Motorplus Online (16/05/2020), dalam sebuah video yang viral baru-baru ini, seorang pengendara sepeda motor tampak melakukan aksi yang bisa dibilang sangat nekat ketika menghadapi penampakan sesosok kuntilanak di jalan yang sepi.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna akun Facebook Sableng TV, tampak seorang pengendara sepeda motor Yamaha NMAX tengah melintasi di jalan yang gelap dan sepi. Di sekeliling jalan tersebut terdapat hutan dan area persawahan.

www.facebook.com

Selanjutnya, video yang diambil oleh seorang yang membonceng motor tersebut, dapat dilihat jalanan yang dilintasi dalam kondisi kurang baik. Selain itu, minimnya penerangan di sekitar jalan membuatnya semakin gelap pada saat malam hari.

Ketika pemotor dan rekannya itu sedang asyik melintasi jalan, tiba-tiba muncul sesosok hantu kuntilanak yang berdiri menghalangi perjalanan pemotor ini.

Bagi sebagian besar orang yang tak punya cukup nyali, saat menghadapi situasi seperti ini mungkin akan memilih putar balik atau bahkan lari terbirit-birit meninggalkan sepeda motornya. Tapi tidak dengan pemotor satu ini.

Tanpa basa-basi, pemotor ini pun langsung tancap gas dengan niat menabrak kuntilanak. Meski dia tidak memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, pelan tapi pasti pemotor itu terus melaju hingga dia menabrak sosok kuntilanak tersebut.


Usai menabrak sosok kuntilanak tersebut, si pembonceng meminta untuk berhenti dan melihat situasi. Namun, setelah diperiksa lagi kuntilanak itu hilang dari hadapan mereka. Si pembonceng yang merekam pun turun dari NMAX dan mencari hantu itu. Namun sosok penampakan itu sama sekali tidak muncul.

Video tersebut menarik cukup banyak perhatian dari netizen yang merasa kagum dengan aksi gila tersebut. Bahkan banyak di antara mereka yang memberikan komentar bernada dukungan terhadap aksi nekat netizen itu.

Perlu diketahui, bahwa Sableng TV memiliki sebuah channel YouTube dengan nama yang sama. Dalam channel-nya itu, sering kali merekam aksi saat menelusuri tempat-tempat yang dianggap angker oleh warga setempat. Bahkan aksinya dalam menjelajah tempat angker bisa dibilang lain daripada yang lain.

Dalam sejumlah videonya, sang pemilik channel sempat melakukan aksi yang tak kalah gila saat menghadapi sosok penampakan hantu. Dia pernah memukul kepala penampakan kuntilanak dengan batu batako. Dia juga pernah mengkeramasi penampakan kuntilanak di videonya yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Viral Video Pemotor Tabrak Penampakan Kuntilanak di Jalanan Sepi, Ending-nya Bikin Merinding!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel