Wanita Ini Ceraikan Suami Karena Lumpuh. Kejadian Selanjutnya Ia Pun Menyesal - Berita.Lagioke.Net

Wanita Ini Ceraikan Suami Karena Lumpuh. Kejadian Selanjutnya Ia Pun Menyesal


Ketika sudah memutuskan untuk menikah, alangkah lebih baik kalau setiap insan siap menerima apapun yang terjadi kedepannya dan melaluinya secara bersama-sama. Entah itu kejadian buruk atau baik, harus bisa saling menerima. Namun namanya juga manusia, terkadang suka khilaf dan tak luput dari kesalahan.

Kecukupan materi memang menjadi salah satu faktor penting dalam kehidupan berkeluarga. Makanya tidak heran jika banyak orang yang kadang lebih memilih berpisah gara-gara kekurangan materi. Seperti yang dilakukan wanita ini dalam kisah berikut.

Sebut saja namanya Meri. Setelah hampir dua tahun menjalin hubungan dengan sang kekasih yang juga merupakan teman semasa di SMP, akhirnya mereka pun menikah. Sang suami juga sudah bekerja di sebuah perusahaan besar dan membeli sebuah rumah.

Setelah menikah, kehidupan Meri pun mulai naik. Dia bisa makan di tempat mewah, beli baju yang disukainya dan bolak-balik masuk bar demi minum minuman kesukaanku.

Satu tahun setelah menikah, tiba-tiba Meri mendapat sebuah telepon dari rumah sakit dan mengatakan kalau suaminya mengalami kecelakaan. Dia mengalami luka serius di bagian kepalanya sehingga tubuhnya akan menjadi lumpuh.

Bak halilintar yang menyambar Meri saat itu. Ia pun segera pergi ke rumah sakit dan melihat kondisi sang suami. Memang kepalanya mengalami luka parah dan sepertinya dia juga akan bermasalah pada kondisi mentalnya.

Meri yang cantik dan masih muda tidak bisa menghabiskan sepanjang hidupnya untuk mengurus suami yang cacat dan tidak bisa bekerja lagi? Ia tidak bisa hidup seperti itu. Ia pun memutuskan untuk minta cerai saja. Begitu suaminya keluar dari rumah sakit, Meri langsung memberinya surat cerai. Saat itu sang suami langsung menangis tapi Meri sama sekali tidak sedih.

Meri lalu mencari pria kaya lain, tapi mereka semua selalu mencampakkannya setelah bosan. Tidak ada yang memperlakukan sebaik mantan suaminya.

Tiga tahun kemudian, Meri mendengar kabar kalau mantan suaminya akan segera menikah. Tentu saja hal ini membuatnya terkejut. Kok bisa ada wanita yang mau menikah dengan pria seperti itu? Ia pun penasaran dan ingin menghadiri pesta pernikahan mantan suaminya itu.

Ketika datang ke pesta pernikahannya, Meri sangat terkejut. Pesta itu diadakan di atas kapal pesiar dan seumur hidup belum pernah ia melihat pesta semewah itu. Dan yang paling bikin Meri kaget adalah pengantin wanitanya lebih cantik dari dirinya.

Setelah bertanya-tanya ternyata mantan suaminya rutin menjalani pengobatan sehingga kini tubuhnya sudah pulih. Wanita yang sekarang menjadi istrinya adalah teman kuliahnya waktu dulu. Wanita itu memang terus mengejar-ngejar mantan suaminya, tapi dia menolaknya karena sudah berpacaran dengan Meri saat itu.

Bahkan ketika dia sudah menikah dengan Meri, wanita itu ternyata belum menyerah. Dia masih mencintai mantan suaminya itu seperti sebuah emas. Meskipun kepalanya bermasalah karena mengalami kecelakaan, tapi dia mencari dokter terbaik untuk mengobatinya. Dua tahun setelah itu, mantan suaminya pun pulih sepenuhnya dan menjalani hidup yang baru bersama wanita itu. Ketika Meri memikirkan hal ini, air matanya mulai bercucuran.

Sebetulnya pernikahan ini adalah pernikahan yang bahagia namun ia sungguh menyesal.Tapi semuanya sudah terlambat. Pria itu sudah bukan miliknya lagi. Meri pun tidak akan mencarinya lagi. Ia akan melewati hidup ini seorang diri.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua?

Sumber: tribunnews.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wanita Ini Ceraikan Suami Karena Lumpuh. Kejadian Selanjutnya Ia Pun Menyesal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel