10 Tahun Pacaran, Si Wanita Malah Meninggal 2 Jam Sebelum Akad Nikah. Pesannya Bikin Miris - Berita.Lagioke.Net

10 Tahun Pacaran, Si Wanita Malah Meninggal 2 Jam Sebelum Akad Nikah. Pesannya Bikin Miris


Berpacaran memang menjadi suatu hal yang penuh misteri, namun semuanya tentu ingin terus dan berlanjut sampai serius dalam jenjang pernikahan. Dan mempertahankan hubungan seperti itu selama 10 tahun, bukan perkara murah. Saat hendak menikah tentu ini menjadi suatu yang paling dinantikan sejak lama, namun kalau kejadiannya seperti ini jelas terpukul banget.

Sering kita mendengar ungkapan, manusia hanya bisa berencana namun Allah juga yang punya kehendak. Ya, sebagai manusia awam, kita memang tidak akan pernah tahu apa yang dikehendaki Allah. Terkadang, rencana yang telah dipersiapkan dengan matang, dan akan berlangsung, bisa saja batal. Seperti yang dialami sepasang kekasih dalam kisah berikut.

Diceritakan. Pasangan bernama Darma dan Putri (keduanya nama samaran) ini batal menikah, lantaran calon pengantin wanita ternyata telah dipanggil Yang Maha Kuasa dua jam sebelum pelaksanaan akad nikah.

Hari yang seharusnya menjadi momen paling bahagia dalam hidup mereka, namun nyatanya takdir berkata lain. Putri meninggal dunia sebelum akad nikah dan resepsi pernikahan mereka digelar. Sontak, hari nan bahagia itu pun berubah menjadi hari pemakaman Putri.

Ayah mendiang Putri masih ingat benar kejadian sebelum putri tercintanya itu menghembuskan nafas terakhirnya. Sang ayah mengatakan kalau putrinya saat itu sempat mengeluh rasa nyeri pada bagian dada. Lantaran rasa nyeri yang dirasakannya semakin kuat, Putri pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Referensi pihak ketiga

Saat itu Putri terlihat seperti sudah mengetahui kalau ajalnya sudah dekat, sehingga ia pun sempat mengucapkan kalimat terakhir yang amat menyentuh hati kedua orangtuanya yang terus diingat hingga kini.

“Pak..bu..aku dak bakalan lamo lagi,” itulah kata-kata yang diucapkan Putri sebelum meninggal.

Namun sang ibu mengatakan, “Bertahan saja nak, kita berobat.”

“Kami sudah pasrah dan waktu itu jam satu lewat, saya merasa Putri sudah tidak bernyawa lagi saat masuk ke UGD,” ucap sang ayah, dengan kedua matanya yang terus berbinar menahan air matanya agar tak menetes.

Akhirnya, pernikahan yang sudah dinanti-nanti pasangan yang telah merajut kisah asmara selama kurang lebih 10 tahun ini pun hanya tinggal kenangan.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: youtu.be/usGxG7dgxxg

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Tahun Pacaran, Si Wanita Malah Meninggal 2 Jam Sebelum Akad Nikah. Pesannya Bikin Miris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel