Ambyar! Pria Ini Nikahkan Mantan Istri dengan Teman Sendiri, Netizen Auto Nyanyi "Pamer Bojo" - Berita.Lagioke.Net

Ambyar! Pria Ini Nikahkan Mantan Istri dengan Teman Sendiri, Netizen Auto Nyanyi "Pamer Bojo"


Ketika sudah membangun sebuah rumah tangga, bukanlah suatu hal mudah untuk mempertahankannya. Dikarenakan ketika dua orang disatukan, beragam masalah pun bisa muncul dalam berbagai bentuk, dan tidak menutup kemungkinan mengakibatkan perceraian.

Dan sepertinya kalau perceraian terjadi pada seorang petugas KUA, berat deh karena ada kemungkinan menikahkan orang lain dalam status yang demikian. Seperti kisah berikut misalnya.

Jodoh itu ditangan Tuhan, begitulah kata orang. Sehingga kita pun tak tahu di mana dan seperti apa pasangan yang sudah digariskan dengan kita. Bahkan, pasangan yang sudah menikah pun bisa berpisah setelah merasa pasangannya itu bukanlah orang yang dia cari. Akhirnya ia pun menemukan jodohnya dengan yang lain.

Itulah kira-kira situasi yang menggambar seorang wanita yang video menikahnya viral baru-baru ini. Bagaimana tidak, wanita itu justru dinikahkan oleh mantan suami dengan pasangan barunya.

Videonya viral di Tiktok

www.instagram.com

Dilansir dari Detik.com (17/06/2020), video pernikahan ini awalnya viral di Tiktok hingga dibagikan ulang di sosial media lain. Video tersebut diunggah oleh akun bernama Rahma, @m030610r.

Saking viralnya, video Rahma ini telah ditonton oleh 2,5 juta pengguna Tiktok, 49.200 likes, dan dibagikan 3.488 kali. Netizen pun ikut mengomentari video tersebut yang kebanyakan ikut sedih dan terharu melihat pernikahan ini.

Dalam video itu mempelai wanita terlihat cantik mengenakan kebaya putih, aksesori khas pengantin Sunda, dan kain batik. Sedangkan pengantin pria memakai setelan jas dan peci berwarna hitam.

Mantan suaminya merupakan petugas KUA

www.instagram.com

Petugas KUA yang menikahkan merupakan mantan suami dari mempelai perempuan. Sedangkan pengantin pria adalah teman dari petugas KUA tersebut yang kini telah menikahi mantan istrinya.

"Kisah nyata. Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanitanya," begitu tulis Rahma di akun TikTok @m030610r, pada Selasa (16/6/2020).

Terlihat juga dalam video, mantan suami dari mempelai wanita tampak sedikit gugup saat dirinya mendoakan dan membaca persyarakat pernikahan. Namun meski begitu, proses akad nikah ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

Netizen dibuat baper dengan peristiwa ini

www.instagram.com

Meski dalam video sang mantan suami yang merupakan petugas KUA tampak tabah dan profesional menjalankan tugasnya, justru netizen yang dibuat baper mengetahui kejadian tersebut. Hal itu terlihat dalam kolom komentar akun Twitter @detikcom yang juga mengunggah berita ini.

@LutfillaNugraha: "Istriku adalah istri temanku"

@agungpsambodo: "Antara Mantan dan Manten"

@Bebque__: "AMBYAR !!! Tapi salut juga, profesional banget, Alhamdulillah lancar"

@Rp7500: "Kumenangis membayangkan"

Bahkan ada di antara netizen yang ingat dengan lagu “Pamer Bojo” milik almarhum Didi Kempot. Mereka pun menuliskan penggalan liriknya di kolom komentar.

@AdhitantyaKsm: "Dudu klambi anyar seng neng njero lemariku~"

@awnyeurii: "Nanging bojo anyar, Sing mbok pamerke neng aku~"

@dandyprihatnolo: "Pamer bojo anyar neng arepku"

Melihat kejadian ini memang tampaknya jodoh itu bisa tak terduga. Tapi salut juga dengan mantan suami yang juga petugas KUA tetap profesional menjalankan tugasnya. Belum diketahui kapan pernikahan itu berlangsung. Namun diduga terjadi di Banten.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ambyar! Pria Ini Nikahkan Mantan Istri dengan Teman Sendiri, Netizen Auto Nyanyi "Pamer Bojo""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel