Awalnya Pria Ini Hanya Ojek Payung Dan Dipandang Rendah, 20 Tahun Kemudian Bawa Ferrari - Berita.Lagioke.Net

Awalnya Pria Ini Hanya Ojek Payung Dan Dipandang Rendah, 20 Tahun Kemudian Bawa Ferrari


Keadaan seseorang memang tidak ada yang bisa menduga, karena bisa jadi sekarang masih diberikan ujian dengan harta serba pas-pasan. Akan tetapi kemudian hari bisa jadi bakalan mendapat alias memetik dari hasil perjuangan selama kesusahan tersebut. Mungkin kisah sukses salah satu warga Indonesia ini bisa dijadikan inspirasi.

Siapa sangka kehidupan seseorang akan berubah begitu drastis. Siapa sangka orang yang awalnya kita anggap rendah bisa jadi di masa yang akan datang ia justru menjadi orang yang terhormat dan memiliki segalanya.

Oleh sebab itu banyak hal yang tak bisa kita anggap remeh hanya dari melihat dia yang sekarang ini. Bisa jadi waktu entah kapan ia bertransformasi menjadi orang yang kaya dan sukses.

Kisah sedih di awal perjalanan hidup ini juga dialami oleh seorang anak yang kedua orang tuanya bercerai. Kondisi perekonomian anak tersebut bisa di bilang mencapai titik nadir, dan ia pun harus merelakan kebahagiaannya di masa kecil terenggut akibat bekerja.

Ia bekerja untuk membantu sang ibu yang berjuang sendirian memenuhi kebutuhan hidup. Pekerjaan apa saja ia kerjakan misalnya saja dengan menjadi ojek payung dan juga tukang semir.

Kehidupan sulit yang menyedihkan tak membuatnya patah semangat. Setelah ia lulus sekolah menengah atas ia tak melanjutkan ke perguruan tinggi. Ia memilih untuk bekerja dan profesi apa pun ia lakukan bahkan pekerjaan kasar pun tetap ia kerjakan.

Dari bekerja itu ia tak menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar dan belajar, hingga akhirnya ia pun dipercaya menjadi seorang pimpinan sebelum akhirnya ia menduduki kuris sebagai seorang direktur di perusahaan tempat dirinya bekerja.

https://www.moneysmart.id/ahmad-sahroni-dulu-ojek-payung-sekarang-punya-ferrari/

Kesuksesan pun benar adanya bagi mereka yang tak pantang menyerah di kondisi sullit kehidupannya. Ia mulai sedikit-sedikit mendirikan perusahaan dengan bantuan modal yang ia cari.

Alhasil ia pun berhasil dan pada tahun 2004 ini pun memiliki perusahaan yang sukses diantaranya perusahaan miliknya yang berada di bawah naungan PT Eka Samudra Lima dan juga PT Ruwanda Satya Abadi.

https://otomotifnet.gridoto.com/read/02233340/nggak-sangka-pembina-ferrari-owner-club-indonesia-pernah-jadi-tukang-semir-sepatu?page=all&_escaped_fragment_=%252Fwww.otobursa.com

Kini ia pun menjadi orang yang sukses dan kaya raya. Berawal dari ojek payung hingga ia memiliki mobil ferrari yang ia gunakan. Bahkan ia pun menjadi ketua dari persatuan Ferrari Owner's Club Indonesia.

Sosok tersebut adalah ahmad sahroni yang semoga dari kisah pilu masa lalunya kita dapat mengambil inspirasi daripada perjuangannya. Semoga bermanfaat.

Sumber: moneysmart.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Awalnya Pria Ini Hanya Ojek Payung Dan Dipandang Rendah, 20 Tahun Kemudian Bawa Ferrari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel