Bagikan Video Sedang Aniaya Bayinya ke Status Whatsapp, Ibu Muda Ini Diamankan Polisi - Berita.Lagioke.Net

Bagikan Video Sedang Aniaya Bayinya ke Status Whatsapp, Ibu Muda Ini Diamankan Polisi


Ketika sudah dikaruniai anak, tentu harus bersyukur karena belum tentu setiap orang memilikinya. Dan itu adalah harta paling berharga yang juga wajib untuk dirawat, tidak diperlakukan semena-mena seperti ini.

Seorang wanita di Samarinda diamankan setelah tega menganiaya bayinya.

Terungkapnya kejadian itu berawal dari beredarnya video yang memperlihatkan wanita tesebut sedang menyiksa bayinya.

Video ibu siksa bayi itu pun membuat warga menjadi heboh. Polisi akhirnya turun tangan menyelidiki video penganiayaan itu.

Tak lama kemudian terungkap bahwa wanita penyiksa bayinya itu berindetitas EF (24). Diketahui EF menyiksa bayinya yang masih berusia delapan hari.

Penganiayaan terhadap bayi itu dilakukan EF sambil merekamnya sendiri. Kemudian EF membagikan video tersebut di status WhatsAppnya hingga akhirnya viral diperbincangkan.

"Kami temukan ibu ini bersama anaknya, bayinya, itu menumpang sama orangtuanya," ungkap Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Kota, Iptu Abdillah Dalimunthe saat dihubungi Kompas.com, Rabu (10/6/2020).

Seperti diwartakan Kompas.com, bayi korban penganiayaan itu adalah hasil hubungan di luar nikah antara EF dengan sang pacar. "Jadi statusnya belum nikah, masih pacaran tapi punya anak," jelasnya.

Ia mengatakan, penganiayaan itu dilakuan lantaran EF merasa kesal. Bukan kesal terhadap buah hatinya, namun EF kesal dengan pacarnya yang dekat dengan perempuan lain.

Karena itu EF menyiksa bayinya sambil direkam lalu memajangnya di status WhatsApp. Alasannya, EF berharap agar pacarnya melihat video tersebut. "Tapi ternyata video tersebut viral," katanya.

Saat itu, Unit Reskrim Polsek Samarinda Kota dan tim dari Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Samarinda, langsung membawa bayi tersebut ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie.

Sementara, pelaku sendiri sudah diamankan dan akan dikonsultasikan dengan psikolog. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan pada tubuh bayi itu.

"Tim medis masih lakukan pemeriksaan terhadap bayi. Tapi katanya, tidak ada luka atau tanda kekerasan. Hanya ditemukan kurang gizi, enggak terurus," terangnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pengakuan Ibu Aniaya Bayinya hingga Videonya Viral, Ternyata Kesal Lihat Kelakuan Pacarnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagikan Video Sedang Aniaya Bayinya ke Status Whatsapp, Ibu Muda Ini Diamankan Polisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel