Cintanya Berawal dari Kecelakaan Sepeda, Pemuda ini Nekat Nikahi Janda yang 23 Tahun Lebih Tua, Bahkan Anak Tirinya Pun Seumuran, Begini Kisahnya... - Berita.Lagioke.Net

Cintanya Berawal dari Kecelakaan Sepeda, Pemuda ini Nekat Nikahi Janda yang 23 Tahun Lebih Tua, Bahkan Anak Tirinya Pun Seumuran, Begini Kisahnya...


Kalau masalah cinta memang tidak ada yang menduga, dimana setiap orang terkadang malah dipertemukan dengan cara yang tak terduga. Sebuah kejadian yang tanpa sengaja malah bisa mempertemukan bersama pasangan hidupnya. Entah itu dalam kondisi senang ataupun musibah sekalipun.

Kisah cinta beda usia memanglah sering terjadi baik di Indonesia maupun dunia,

Seperti yang dialami oleh pasangan asal Tiongkok yang satu ini.

Meski memiliki perbedaan usia hingga 23 tahun, Tan Wanping (23) ini nekat menikahi seorang janda satu anak bernama Li Liang You (46).

Tan Wanping dan Li Liang You bertemu pertama kali tanpa sengaja dalam sebuah kegiatan balap sepeda.

Dua bulan saling mengenal, Tan Wanping yakin dan bertekad untuk menikahi sang pujaan hati.

Pernikahan keduanya mendapat banyak pertentangan dari keluarga, namun mereka membuktikan usia bukan halangan dan tetap bisa hidup harmonis.

Dikutip TribunStyle dari laman msn.com, pada November 2015 silam, keduanya mengikuti perlombaan balap sepeda.

Pada saat balap sepeda tersebut Li mengalami cidera tulang, Tan Wanping pun lantas mengantarkannya ke rumah sakit.

Rupanya, tulang selangka Li harus dipotong. Selama Li berada di rumah sakit, Tan kerap berkunjung menjenguknya dari awal hingga Li sembuh.

Akibat kebiasaan tersebut, lantas cinta tumbuh di antara keduanya.


Li mengatakan dirinya dan Tan memiliki banyak kesamaan termasuk hobi yang sama dan mereka juga memiliki komunikasi yang baik. Hingga akhirnya Li dan Tan menikah pada Januari 2016.

Keputusan keduanya sangat mengejutkan keluarga dan para temannya.

Kisah cinta keduanya tidak berjalan lancar, pihak keluarga sempat tidak setuju dengan hubungan asmara dengan perempuan lebih tua 23 tahun tersebut.

Tidak hanya itu, Li sudah pernah menikah dan memiliki seorang putra yang usianya sama dengan Tan.

Orangtua Tan juga tegas menentang hubungan putranya dengan perempuan yang jauh lebih tua tersebut.

Ibu Tan pernah menanyakan pada anaknya, di usianya yang masih terbilang cukup muda apakah Tan pernah memikirkan memiliki anak.

"Apakah Anda pernah mempertimbangkan masalah memiliki anak?" tanya ibu Tan.

Ayah Tan bahkan pernah pergi ke tempat Li bekerja dan meminta perempuan tersebut untuk putus dengan putranya.

Bahkan departemen tempat mereka mendaftar nikah sempat menolak pendaftaran nikah mereka lantaran usia yang terpaut jauh.

Li dan Tan lantas diminta ke kantor polisi untuk memverifikasi hubungan mereka.

Namun dari segala rintangan tersebut tidak lantas menjadikan cinta Li dan Tan pupus dan mereka tetap bersama.

Li mengatakan meski usia Tan seperti anaknya, lelaki yang kini telah menjadi suaminya tersebut memiliki sikap yang dewasa.

Awalnya Li juga pernah nyaris menyerah dengan hubungannya. Terlebih dirinya yang pernah gagal membangun rumah tangga merasa asmaranya dengan Tan tidak memiliki masa depan. Namun Tan berhasil meyakinkannya.

Saat ini, sudah tiga tahun mereka membina rumah tangga.

Li bukanlah dari perempuan yang kaya. Dia bekerja sebagai staf administrasi rumah sakit. Li dan Tan hidup bahagia di rumah sewaan yang sederhana, yang bahkan tidak memiliki televisi.

Tan sedang bekerja keras menyelesaikan pendidikannya sembari belajar bengkel, sehingga setelah lulus dia dapat bekerja untuk menghidupi keluarganya.

Kehidupan pasangan ini sangat romantis di tengah kesederhanaan mereka. Keluarga dan teman-teman mereka yang awalnya menentang hubungan Li dan Tan mulai luluh dan menerima mereka.

Terlebih, putra Li yang seusia dengan sang ayah tiri memiliki hubungan yang baik dengan Tan.

Kisah cinta Li dan Tan ini lantas menjadi viral. Warganet menyebutnya seperti sebuah drama.

Tak hanya itu, ada pula yang menyebut cinta Li dan Tan adalah cinta sejati. Mereka memiliki cinta yang tidak rasional namun hanya bisa dirasakan dengan perasaan yang tulus.

(Yuliana Kusuma)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "Bak Kisah Cinta di Drama, Pemuda Nikahi Janda 23 Tahun Lebih Tua, Cinta Berawal dari Jatuh Sepeda".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cintanya Berawal dari Kecelakaan Sepeda, Pemuda ini Nekat Nikahi Janda yang 23 Tahun Lebih Tua, Bahkan Anak Tirinya Pun Seumuran, Begini Kisahnya..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel