Gadis Cantik Ini Rela Jadi Kuli Bangunan Demi Nafkahi Keluarga. Ternyata Ibunya - Berita.Lagioke.Net

Gadis Cantik Ini Rela Jadi Kuli Bangunan Demi Nafkahi Keluarga. Ternyata Ibunya


Mungkin pekerja yang mengandalkan otot akan lebih pantas dan sering kali diserahkan terhadap seorang pria. Akan tetapi ada beberapa wanita tangguh yang sanggup melakukannya, demi tujuan tertentu. Seperti wanita cantik satu ini yang bekerja berat demi keluarganya.

Diceritakan seorang gadis cantik asal China lahir dari keluarga petani miskin didesa. Ayah dan ibunya sudah sering sakit-sakitan sehingga kebutuhan harian mereka bisa dikatakan kurang padahal dia sendiri sedang menempuh masa pendidikan kuliah. Setiap harinya ia selalu melihat ibu atau Ayahnya tetap bekerja di ladang meskipun dalam kondisi sakit.

Referensi pihak ketiga

Melihat kenyataan itu menyakitkan bagi seorang anak terlebih ia masih sehat terlebih dia butuh biaya kuliah dan kebutuhan lain. Sampai suatu ketika ia melihat orang-orang angkat semen dan terbersit ide untuk bekerja ditempat tersebut. Dirinya dengan percaya diri mendaftar sebagai salah satu kuli angkut semen. Dia sudah bertekad meringankan kedua orang tuanya. Setiap kali libur semester setidaknya sekali angkat 50kg semen harus diangkut ke tempat pemesanan bolak balik.

Referensi pihak ketiga

Selain tangannya kapalan serta pundaknya lecet ia juga harus rela badannya dipenuhi debu bercampur keringat. Gadis muda yang rela tangan halusnya kasar untuk menjadi kuli bangunan. Setidaknya setiap akhir hari ia mendapat upah setidaknya Rp 400rb jika dirupiahkan. Lelah bukan perkara baginya asal bisa tetap kuliah serta membiayai orang tua dikampung. Karena dari sinilah ia bisa mengirim uang untuk orang tuanya dikampung agar bisa berobat.

Setiap kali mengirim uang si gadis tidak pernah jujur tentang pekerjaan agar orang tuanya tak tahu sampai suatu ketika saat mereka melihat putrinya angkat semen mereka menangis hebat karena tak menyangka jika anaknya rela jadi kuli bangunan demi mencari nafkah. Ketika ibunya tahu ia hanya berjanji jika pekerjaan ini hanyalah sementara dan kelak akan mencari pekerjaan lain. Ketika dia memutuskan menjadi kuli bangunan demi menafkahi keluarga ternyata dia merahasiakan semua itu dan ketika ibunya tahu ia langsung menangis sekuat-kuatnya karena pengorbanan anak gadisnya.

Sumber:pastiseru.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gadis Cantik Ini Rela Jadi Kuli Bangunan Demi Nafkahi Keluarga. Ternyata Ibunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel