Gadis Ini Dimarahi Saat Tidak Memberikan Kursi Untuk Nenek Tua Di Bus. Saat Turun Ternyata - Berita.Lagioke.Net

Gadis Ini Dimarahi Saat Tidak Memberikan Kursi Untuk Nenek Tua Di Bus. Saat Turun Ternyata


Sering kali ada kata yang mengingatkan bahwa seseorang jangan mudah percaya terhadap penampilan orang lain, karena kalau dari segi fisik saja masih bisa diakali dan dimanipulasi. Mungkin hal seperti itulah yang terjadi dalam kisah berikut, dimana orang muda yang seolah tak mau kalah dengan orang lebih tua.

Dikisahkan dalam sebuah perjalanan menuju suatu tempat ada seorang nenek tua masuk sebuah bus yang penuh penumpang. Saking sesaknya terjadi desakan didalam bus sehingga sang nenek hampir terjatuh. Tapi seorang gadis muda yang duduk didekat nenek berdiri tetap mengabaikannya. Bahkan ketika sopir bus mengerem kondisi badan nenek tak stabil sampai hampir jatuh kembali.

Referensi pihak ketiga

Melihat kenyataan itu nenek tersebut marah "aku awalnya tidak mau marah-marah padamu. Namun, tindakanmu sungguh keterlaluan! Aku sudah berumur 65 tahun! Gara-gara kamu aku seperti ini. Memangnya orang tuamu atau di sekolah tidak diajari cara menghormati orang tua?". Mendengar kalimat itu malah semua orang membantu nenek memarahi sang gadis. Walau begitu dia tetap diam seribu bahasa seakan tak mendengar sampai tempat ia turun.

Referensi pihak ketiga

Saat perempuan cantik ini turun kemudian berkata "Nek, silahkan duduk" kemudian berjalan pelan sekali. Semua orang masih menatap gadis tersebut yang ternyata dia seorang penyandang disabilitas sebab ia berjalan menggunakan kaki palsu di kaki kanannya. Dalam sekejap semua orang dalam bus langsung tertunduk malu karena berlaku demikian pada orang yang membutuhkan.

Referensi pihak ketiga

Kejadian ini membuat kita berpikir jika kebanyakan dari kita menghakimi tanpa tahu alasannya. Ikut campur urusan orang tanpa tahu akar penyebabnya. Bayangkan jika gadis itu juga marah pasti semua orang sudah malu dari awal tetapi ia memilih diam dan sabar menghadapi omongan orang. Perilaku baik perlu ditanamkan dalam diri kita bahwa carilah tahu dulu baru menyimpulkan jangan sebaliknya. Ibaratnya bukan maling tapi dipukuli, ternyata salah orang. Pelajaran untuk kita agar lebih bersikap bijak.

Sumber:pastiseru.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gadis Ini Dimarahi Saat Tidak Memberikan Kursi Untuk Nenek Tua Di Bus. Saat Turun Ternyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel