Jangan Minder, Abaikan Sindiran Orang 'Kamu Pasti Bisa' - Berita.Lagioke.Net

Jangan Minder, Abaikan Sindiran Orang 'Kamu Pasti Bisa'


Dari awal dilahirkan, setiap orang tentu akan memiliki perwujudan yang berbeda-beda, meski itu berasal dari kandungan yang sama atau bahkan lahir dalam waktu yang berdekatan sekalipun.

Pasti dalam masa petumbuhannya akan ada sesuatu yang berbeda, dari kondisi fisik ataupun sifat yang dimiliki oleh seseorang.

Setiap manusia selalu dikaruniai keistimewaan dan itu tidak bisa dihindarkan. Jangan pernah berkata tidak bisa dan tidak mungkin sebab seorang pembunuh yang handal selalu berlatih agar bidikannya tepat sasaran. Bukan hanya sekali dua kali latihan. Bahkan seorang pemanah untuk menjadi ahli ia perlu gagal berulang sampai kadang hampir menyerah. Karena terus diasah maka seiring berjalannya waktu jadilah ahli panah. Seorang pelukis agar tidak tumpul selalu mengerut pensilnya agar tidak tumpul ketika digoreskan. Sama halnya bagaimana kita memperlakukan diri kita.

Sekarang lihatlah diri kita. Sudahlah kamu kesempatkan diri untuk mengasah kemampuan?

Allah itu memberikan akal agar manusia berpikir. Pada diri manusia diberi kelebihan berbeda-beda agar manusia bisa bertahan di bumi ini dengan profesi yang berbeda. Maka yakinlah Allah selalu memberikan yang terbaik bagi setiap hamba. Tugas kita mengasah agar kemampuan semakin tajam sehingga tidak tenggelam dalam kemalasan.

Referensi pihak ketiga

Bila Allah telah menciptakan bumi itu bagi umat-Nya dan berjalan kesegala penjuru untuk menjemput sebagian rejeki_Nya.

Referensi pihak ketiga

Telah dijabarkan Allah maka jangan pernah berhenti mengasah diri agar dirimu layak dihargai dan tak diremehkan."kamu pasti bisa" maka buktikan adalah cara paling sempurna. Do'a sebagai pelengkapnya dan senyumlah dengan tindakan. Ketika orang meremehkan karena ketidakmampuan dalam satu bidang maka buktikan kemampuan pada bidang yang kamu kuasai. Abaikan sindiran orang dan anggap sebagai bumbu meraih kesuksesan. Do'a terbaik adalah usaha dan tindakan.

Sumber: Kisah sekitar Penulis dan Pengalaman Penulis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Minder, Abaikan Sindiran Orang 'Kamu Pasti Bisa'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel