Kamu Bakal Nangis Kalau Masih Berani Bentak dan Berlaku Kasar Pada Ibumu, Bacalah Ini - Berita.Lagioke.Net

Kamu Bakal Nangis Kalau Masih Berani Bentak dan Berlaku Kasar Pada Ibumu, Bacalah Ini


Setiap perbuatan buruk tentu ada rasa penyesalan di akhir, terlebih ketika hal tersebut terjadi kepada orang tua dimana mereka yang sudah membesarkan kita sebagai anak dengan mengorbankan berbagai macam hal perjuangan. Kalau selama ini sering berbuat tidak cocok sama ibu, lebih baik baca sepintas cerita berikut.

Mungkin terlihat biasa saja saat berkata kasar dan membentak ibumu dengan sangat kejam. Hatinya menangis tidak ditunjukkan didepannya agar dirimu tak kecewa. Bahkan ia berpura-pura baik agar hati anaknya tidak terluka. Kadangkala bukan lupa tapi sengaja berkata buruk agar tak direpotkan oleh ajakan atau perintah ibu. Sekedar mengambilkan air, membantunya mencuci piring atau memasak. Sederhana saja untuk menolak biasanya lari dari pekerjaan atau berkata nanti atau ah.. krepotin, ibu bawel serta kalimat lainnya.

Referensi pihak ketiga

Namun hal ini tidak dirasakan oleh seorang anak kecil yang merindukan ibunya dipalestina. Ia tidak pernah dimintai tolong ibunya, diajak masak bareng ibunya, disuapi oleh ibunya bahkan dipanggil oleh ibunya. Ketika orang lain sebelum tidur diucapkan selamat malam atau didongenkan oleh ibunya. Sebelum tidur ia melukis gambar ibunya dilantai. Hanya gambaran ibunya dalam benaknya saja sebab fotonya saja ia tak sempat menyimpan dan miliki karena sang ibu telah tiada karena meninggal ketika perang dipalestina. Ia menggambarkan ibunya tersenyum disampingnya dituliskan "MAMA".

Pernahkah terpikir bila kamu merindukan mamanya seperti anak di Palestina ini. Rindu pada ibunya karena telah tiada. Ingin mendapat kasih sayang ibunya tapi mustahil. Itu baru satu belum puluhan ribu anak yatim lainnya yang merasakan pedihnya kehilangan sosok ibu.

Referensi pihak ketiga

Masihkah engkau berkata ibu cintailah aku ketika ia telah tiada. Mungkinkah engkau akan dipanggil ibumu ketika sudah ada didalam tanah kubur.

Bersyukurlah atas nikmat hari ini, peluklah ibumu, bantulah ia, sayangilah beliau sebab bila telah dipanggil pemilik_Nya hanya ada tangisan dan ratapan serta kepedihan.

Kejamnya dunia tanpa ibu yang memberikan kasih sayang untukmu. Sudahkah engkau bersyukur masih memiliki ibu hari ini?

Sumber: thayyiba.com/ kisah-palestina-anak-yatim-dan-lukisan-ibunya/ serta analisis Penulis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kamu Bakal Nangis Kalau Masih Berani Bentak dan Berlaku Kasar Pada Ibumu, Bacalah Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel