Kisah Sedih! Banyak Orang yang Nangis Setelah Membaca InI. Berani Baca? - Berita.Lagioke.Net

Kisah Sedih! Banyak Orang yang Nangis Setelah Membaca InI. Berani Baca?


Setiap kehidupan seseorang memang tidak ada yang bisa menduganya, apapun kalau memang sudah dikehendaki maka bisa saja terjadi pada sat itu juga, tidak perlu menunggu waktu detik sekalipun.

Disamping itu, lika-liku kehidupan memang tidak bisa dihindari. Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghadapinya.

Alkisah. Suatu hari ada seorang anak yang berumur 4 tahun bertanya pada ibunya.

"Bu, kenapa setiap aku ulang tahun ibu nggak pernah ngasih apa-apa?"

Mendengar pertanyaan anaknya yang demikian, sang ibu cuma bisa meneteskan air mata karena belum bisa menjawab. Namun akhirnya sang ibu berkata, "Nak, kan masih lama?''

Hari-hari berlalu, dan si anak pun tumbuh semakin besar. Hingga pada suatu hari, saat anak ini berumur 6 tahun, dia mengalami kecelakaan. Sang ibu sangat shock dan bergegas pergi ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, seorang dokter berkata pada ibunya itu, ''Maaf bu, saya tidak yakin anak ibu bisa bertahan. Jantungnya terluka dan sangat kecil kemungkinan untuk bertahan."

Mendengar itu, ibunya langsung menghampiri anaknya. Sang anak yang terbaring lemas lalu berkata, ''Apakah dokter tadi memberi tahu ibu kalau aku akan segera meninggal?"

Ibunya pun tak kuasa membendung air matanya, kemudian ia menggenggam tangan putranya sambil menangis.

Waktu pun berlalu dan sang anak yang sekarat akhirnya bisa sembuh

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke 8 tahun, ketika ia tiba di rumahnya, dia menemukan secarik kertas di atas kasurnya. Dia membuka pelan-pelan surat tersebut dan membacanya.

''Nak, ibu senang banget jika akhirnya kamu bisa membaca surat ini karena dengan itu, ibu memastikan kamu baik-baik saja. Kamu masih ingat kan hari di mana kamu bertanya apa yang ibu berikan pada hari ulang tahun kamu yang ke 8 tahun? Mungkin ketika itu ibu belum bisa menjawabnya. Namun, pada akhirnya ibu bahagia bisa memberikan kamu hadiah yang tak ternilai. Ibu menitipkan jantung ibu padamu. Jaga baik-baik ya, Nak! Selamat ulang tahun penuh keberkahan ya!"

Anak ini pun menangis tiada terkira. Baru saja di tinggal ayahnya, sekarang sang ibunda pun menyusul telah tiada. Sang bunda sejati meninggal dunia karena lebih memilih mendonorkan jantungnya demi menyelamatkan putranya. Subhanallah.

Ya Allah jadikanlah ibu kami menjadi penghuni SyurgaMu, dan haramkanlah wajah kedua orangtua kami dari panasnya api neraka. Aamiinn..

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: renunganislam.com dengan analisis pribadi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Sedih! Banyak Orang yang Nangis Setelah Membaca InI. Berani Baca?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel