Mengharukan, Ayah Ini Mengemis Dua Tahun Demi Belikan Putrinya Baju Baru - Berita.Lagioke.Net

Mengharukan, Ayah Ini Mengemis Dua Tahun Demi Belikan Putrinya Baju Baru


Memang kondisi kehidupan setiap orang ini tidaklah sama, meski pada dasarnya anak kembar sekalipun tentu memiliki kehidupan yang berbeda antara satu dengan lainnya. Akan tetapi kalau masalah global, misal seperti kondisi keuangan seperti itu bisa dilihat dengan jelas kalangannya.

Sebagai seorang yang serba berkecukupan harus banyak mengucap rasa syukur, karena memang masih banyak orang yang berjuang mati-matian padahal hanya demi sebuah barang sederhana.

Bila kebanyakan kita di pagi hari saat hendak berangkat kuliah atau bekerja, bingung hendak memakai baju yang mana ketika membuka lemari baju, kisah bapak di India ini sama sekali berbeda. Bapak bernama Awsar Hossain ini harus berusaha mati-matian untuk sekadar bisa membelikan baju baru untuk anak gadisnya.

Setelah kecelakaan yang mengakibatkan tangan kanan nya diamputasi, Hossain tidak punya cara lain untuk menghidupi keluarganya selain mengharapkan belas kasihan dari orang lain. Ia mulai mengemis. Dia mengumpulkan duit dari ‘pekerjaan’ nya itu. Setiap rupee yang dia dapat dari pemberian orang lain, dia tabung.

Dan setelah dua tahun, tabungannya akhirnya cukup untuk membeli baju baru. Dia lantas berjalan ke toko baju untuk membeli gaun dengan uang receh. Gaun cantik berwarna kuning itu menjadi “kado terindah” untuk Sumaiyah, putrinya.

Awsar Hossain dan putri nya/Foto: India TimesKisah mengharukan Hossain itu lantas diabadikan melalui foto seseorang bernama GMB Akash. Foto Awsar Hossain yang tengah memotret (dengan ponsel pinjaman dari tetangga nya) anak gadisnya yang memakai gaun baru nya duduk di area permainan, itu kemudian diunggah Akash di akun Facebook nya. Foto ini lantas menjadi viral. Viral bukan hanya karena fotonya. Tapi karena kisahnya yang begitu mengharukan.Hossain bercerita, ketiak dirinya mendatangi toko baju untuk membeli baju, bukannya diterima dengan baik, ia malah diusir. Pemilik toko berteriak kepadanya. Putrinya lantas menangis. Tapi itu tidak menghalangi semangatnya.

source:boombastis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengharukan, Ayah Ini Mengemis Dua Tahun Demi Belikan Putrinya Baju Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel