Meski Masih Belia, Bocah Itu Tuntun Ayahnya yang Buta Pergi ke Tempat Ini - Berita.Lagioke.Net

Meski Masih Belia, Bocah Itu Tuntun Ayahnya yang Buta Pergi ke Tempat Ini


Namanya juga anak kecil dimana seharusnya mereka dapat menikmati masa bermainnya bersama teman-teman di sekitar. Akan tetapi beberapa ada yang tidak dapat melakukan hal demikian, karena memang faktor keluarga atau lingkungan yang tidak mendukung. Seperti sepasang ayah dan anak berikut salah satu contohnya.

Jenny dan ayahnya adalah Nelson Pepe. Pepe bekerja sebagai pemetik kelapa di pertanian kelapa di Sogod, Southern Leyte. Tiap hari, ia mendapatkan upah sekitar Rp 90 ribu dari hasil memetik 60 pohon kelapa.

Pepe memang tak bisa melihat tapi ia masih bisa mengandalkan instingnya saat bekerja. Namun untuk pergi bekerja, ia terpaksa harus menggantungkan diri pada putrinya.

Pepe berjalan dengan memegang tongkat, sementara Jenny memegang ujung satunya. Ia benar-benar menggunakan tongkat sebagai panduan untuk berjalan tanpa alas kaki.

Jenny kemudian akan berjalan mengantar ayahnya menuju setiap pohon kelapa yang akan dipanjat. Setiap kali merasa lelah, mereka berdua berhenti untuk istirahat. Lalu Jenny akan memberikan air minum untuk ayahnya.

Kisah Jenny dan ayahnya yang buta kemudian mendapatkan perhatian dari yayasan internasional. Mereka memberikan bantuan dan berusaha menempatkan Jenny dalam lingkungan yang lebih aman dan mendapatkan perawatan yang lebih baik

Referensi pihak ketiga
Tanpa mengabaikan kasih ibu. Semoga kisah ini menginsipirasi kita semua untuk selalu ingat dengan jasa Ayah yang telah banyak berkorban dan memberi kasih sayang nya pada kita.

Sumber: www.armadaberkah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Meski Masih Belia, Bocah Itu Tuntun Ayahnya yang Buta Pergi ke Tempat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel