Pria Ini Rela Tambal Jalan yang Berlubang, Saat Tahu Alasannya, Bikin Hati Terenyuh - Berita.Lagioke.Net

Pria Ini Rela Tambal Jalan yang Berlubang, Saat Tahu Alasannya, Bikin Hati Terenyuh


Tidak perduli kondisinya seperti apa ataupun waktu, setiap manusia disarankan untuk selalu berbuat baik kepada siapa saja.

Bukan cuman perlu memberikan bantuan secara nyata terhadap orangnya langsung, melainkan memperbaiki fasilitas umum juga menjadi salah satu kebaikan yang bisa dilakukan di berbagai tempat, seperti jalanan misalnya.

Bagi banyak pengendara jalan tanpa berlubang merupakan suatu harapan, guna mengurangi resiko kecelakaan yang bakal menimpa. Lantas apa jadinya jikalau kita masih banyak menemukan jalan-jalan yang berlubang?

Sebuah sikap kebaikan datang dari seorang pria yang bernama Pak Kencong, beliau rela menambal jalan yang masih berlubang. Pak Kencong tentu memiliki alasan tersendiri. Dan alasan itu sejenak bakal bikin hati kita terenyuh, Kediri.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana tidak Pak Kencong pernah mengalami suatu peristiwa yang begitu memilukan di dalam hidupnya. Dan peristiwa itu ialah tewasnya sang putra yang diduga karena melalui jalan yang rusak parah di daerah Warujayeng.

Pak Kencong pun sangat berduka atas kejadian itu. Tak ada lagi orang yang menemani hidupnya sampai akhir hayat. Istri dan anaknya sudah dipanggil Yang Maha Kuasa terlebih dahulu.

Referensi pihak ketiga

Padahal, jalan rusak ini bukan tanggung jawab dari warga termasuk Pak Kencong. Sebab, jalan berlubang atau rusak itu menjadi tanggung jawab dari penyelenggara atau pemerintah setempat.

Namun menambal jalan berlubang ini tetap dilakukan oleh Pak Kencong karena beliau tidak ingin banyak orang yang merasakan kehilangan, seperti yang ia alami. Dengan tenaga yang seadanya, Pak Kencong tetap berusaha untuk memperbaiki jalan.

Referensi pihak ketiga

Baagaimana menurut Sahabat sekalian? Semoga apa yang dilakukan oleh Pak Kencong dapat menginspirasi kita semua. Beliau begitu berinisiatif untuk memperbaiki jalan rusak dengan kerja kerasnya sendiri.

Sumber Referensi :

Www.boombastis.com/pak-kencong/192995

Www.instagram.com/undercover.id

www.instagram.com/p/BqqIY_ygssd/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pria Ini Rela Tambal Jalan yang Berlubang, Saat Tahu Alasannya, Bikin Hati Terenyuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel