Sempat Lambaikan Tangan Minta Tolong Namun Tak Digubris Temannya, Siswa SMP di Madiun Tewas Tenggelam di Sungai Bengawan: Dikira Bercanda, Soalnya Dia Suka Nge-Prank.. - Berita.Lagioke.Net

Sempat Lambaikan Tangan Minta Tolong Namun Tak Digubris Temannya, Siswa SMP di Madiun Tewas Tenggelam di Sungai Bengawan: Dikira Bercanda, Soalnya Dia Suka Nge-Prank..


Memang sih bercanda itu bisa membuat orang lain terhibur, termasuk diantaranya prank yang tidak merugikan salah satu pihak juga itu terkadang bisa mengundang hiburan sendiri.

Akan tetapi jangan lakukan dengan sering, dikarenakan kalau hidup dipenuhi oleh bercandaan, maka ketika ada suatu hal serius dianggap bercanda juga. Seperti kejadian satu ini misalnya.

Seorang siswa SMP N 3 Kota Madiun ditemukan tewas tenggelam di Sungai Bengawan.

Kejadian nahas ini menimpa korban atas nama Radian pada Selasa (09/06/2020) sore.

Melansir dari Surya Malang, awalnya korban bersama teman-temannya bermain sepeda di Taman Lalu-lintas Bantaran Kota Madiun.

Namun, tiba-tiba korban mengajak berenang di Sungai Bengawan atau Kali Bantaran yang lokasinya tak jauh dari Taman Lalu-lintas.

"Tadi kami mau bermain sepeda BMX, ada salah satu teman mengajak berenang."

"Ada tiga orang yang berenang. Yang 2 cuma di pinggir, kalau Radian renang ke tengah," tutur Abdul Ridho, salah satu teman korban.

Tak berapa lama setelah Radian berenang ke tengah, ia tampak tenggelam.

Radian pun sempat melambai-lambaikan tangan ke atas seperti sedang meminta pertolongan.

Namun, hal tersebut tak digubris teman-teman Radian karena korban dianggap sedang bercanda.

"Dikiranya cuma bercanda, soalnya dia suke nge-prank. Tapi setelah hampir satu jam ditunggu sampai hampir maghrib nggak kelihatan, akhirnya saya melapor ke polisi," tuturnya.

Kini petugas gabungan dari BPBD, TNI, dan Polisi sedang melakukan pencarian terhadap jenazah korban.

Kasus Lain

Kasus serupa juga baru-baru ini terjadi di Kalimantan Barat.

Alip, bocah 5 tahun ini dikabarkan tenggelam di Sungai Melawi pada Senin (08/06/2020).

Melansir dari Kompas.com, korban tenggelam bersama neneknya saat hendak menoreh karet.

Diduga, sampan yang ditumpangi keduanya mengalami kecelakaan di tengah jalan hingga akhirnya tenggelam.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak Yopi Haryadi pun langsung menerjunkan timnya untuk melakukan pencarian korban.

"Saat ini Tim Search and Rescue ( SAR) SAR Sintang telah berangkat menuju lokasi kejadian dan sedang dalam proses pencarian," katanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sempat Lambaikan Tangan Minta Tolong Namun Tak Digubris Temannya, Siswa SMP di Madiun Tewas Tenggelam di Sungai Bengawan: Dikira Bercanda, Soalnya Dia Suka Nge-Prank.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel