Tanpa Malu Cewek Ini Mendorong Gerobak Pemulung. Fakta Dibaliknya Bikin Bangga - Berita.Lagioke.Net

Tanpa Malu Cewek Ini Mendorong Gerobak Pemulung. Fakta Dibaliknya Bikin Bangga


Sudah menjadi suatu keharusan bagi setiap manusia untuk saling tolong menolong, terlebih kalau memang ada saudaranya yang tengah kesusahan. Kalau memang kita bisa membantu ya sebaiknya harus dilakukan. Tidak harus memandang bulu dan latar belakang seseorang, dikarenakan setiap kalangan tentu akan memerlukan bantuan orang lain.

Manusia sebagai makhluk sosial tentu sudah sewajarnya untuk saling tolong menolong dengan sesama. Namun seiring perkembangan zaman, sikap tolong menolong sepertinya sudah mulai luntur. Banyak orang yang memilih acuh tak acuh dengan masalah yang orang lain. Namun berbeda dengan cewek ini yang masih memiliki belas kasih terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan. Seperti kisah berikut.

Sebut saja namanya Collin, seorang anak yang masih duduk di bangku SMA. Kebaikan hati Collin berhasil menarik perhatian seorang netizen bernama PH. Hingga akhirnya, PH membagikan kisah mengenai Collin ini di akun media sosial miliknya.

Cerita bermula saat PH sedang dalam perjalanan bersama motor yang dinaikinya. Dari atas motornya, dia melihat Collin sedang mendorong gerobak milik wanita kurus tua. Rasa empati wanita ini sepertinya mengalahkan rasa gengsi yang biasa dimiliki oleh anak-anak seusianya.

Collin saat itu sedang dalam perjalanan pulang sekolah. Collin mengaku memang sengaja membantu wanita tua tersebut. Ia mendorong gerobak kayu itu tanpa diminta. Kebaikan hati Collin tersebut berhasil menggugah hati banyak orang.

Referensi pihak ketiga

Atas kekagumannya, PH mengikuti Collin. Lalu dia menyapanya. Dari sapaan itulah PH mengetahui bahwa perjalanan pulang yang ditempuh Collin tidak dekat. PH lalu memohon izin kepada gadis itu untuk mengambil potretnya dan dia pun diizinkan. Setelah itu, PH menawarkan untuk mengantarkan Collin pulang. Sambil memberikan senyumnya, anak SMA yang baik hati itu menolak tawaran PH.

Collin mengaku iba dengan kondisi pemulung yang membawa banyak banget bawaan. "Saat aku lagi jalan pulang sekolah, aku heran kok muatan yang dibawa ibunya banyak banget, terus ada juga yang jatuh sampai ibu itu berapa kali berhenti ambil barang dan lanjut jalan. Pas itu ibunya lagi diseberang aku, aku perhatiin dulu kayanya ibu itu butuh bantuan pasti bakal berat banget kalo dia tarik sendirian. Akhirnya aku nyebrang pas mau bantu itu aku gak langsung mau bantu, masih kepikir mau bantu tapi malu deh sampe rasanya ada kekuatan yang besar dorong aku buat bantu," kata gadis itu.

Referensi pihak ketiga

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: pastiseru.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tanpa Malu Cewek Ini Mendorong Gerobak Pemulung. Fakta Dibaliknya Bikin Bangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel