Tes Psikologi: Gambar yang Pertama Kali Kamu Lihat Ungkap Ketakutan Terbesarmu - Berita.Lagioke.Net

Tes Psikologi: Gambar yang Pertama Kali Kamu Lihat Ungkap Ketakutan Terbesarmu


Bukan cuman kondisi fisik saja yang harus diperiksakan, melainkan kondisi psikis seseorang juga perlu mendapatkan perhatian juga perawatan kalau memang sedang dalam kondisi tidak baik atau gusar. Mungkin beberapa hal lain, dengan tes psikologi seperti ini bisa membantu kalian mengetahui sifat atau beberapa hal menarik lainnya.

Tes psikologi gambar selalu bisa mengungkap hal baru tentang diri kita, misalnya ketakutan terbesar. Kebanyakan dari kita sering mengabaikan hal-hal yang memicu diri kita ketakutan sehingga sering nggak sadar kalau kita memiliki ketakutan itu. Nah, tes psikologi di bawah ini bisa membantumu mengetahui ketakutan terbesarmu. Coba lihat gambar di bawah ini, apa gambar yang pertama kali kamu lihat?

Yourtango

Pisau

Kalau kamu pertama kali lihat pisau, ketakutan terbesarmu adalah menderita penyakit mematikan. Kamu takut dirimu yang menderita penyakit itu atau bisa juga kamu takut orang-orang yang paling kamu sayangi yang menderitanya. Kamu juga takut terjebak dalam sebuah pandemi yang akan menjadi akhir dunia. Yang harus selalu kamu ingat adalah hidup nggak bisa diprediksi, lebih baik jangan terlalu mengkhawatirkan seperti apa masa depan.

Ulat

Kalau kamu pertama kali melihat ulat, ketakutan terbesarmu adalah hantu dan berbagai hal supernatural lainnya. Kamu sudah lama memiliki ketakutan ini dan semakin parah jika kamu terjebak dalam keadaan yang berbau mistis. Nggak ada alasan pasti di balik ketakutanmu itu. Sebaiknya, berhenti melakukan berbagai hal yang bisa memicu ketakutanmu, seperti nonton film horor atau baca thread cerita seram di Twitter.

Kupu-kupu

Ketakutan terbesarmu adalah ditolak dan dikhianati. Kamu mungkin bisa menyembunyikan ketakutan ini, tapi kamu terus waspada dan curiga dengan orang-orang di sekitarmu, berjaga-jaga kalau mereka akan mengkhianati rasa percayamu. Percaya dengan orang lain sangat sulit bagimu. Kamu harus berusaha lebih keras jika ingin membangun hubungan serius.

Apel

Ketakutan terbesarmu adalah kematian. Alasanmu cukup sederhana, kematian memang menyeramkan. Kamu nggak akan tahu apa yang terjadi satu detik setelah kamu meninggal. Kamu nggak tahu apakah meninggal akan terasa sakit dan sakit itu terus berlanjut hingga entah kapan. Kamu juga takut mati karena nggak rela meninggalkan semua kesenangan dalam hidup.

Nah, Babes, apa ketakutan terbesarmu dilihat dari tes kepribadian di atas?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tes Psikologi: Gambar yang Pertama Kali Kamu Lihat Ungkap Ketakutan Terbesarmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel