Sebelum Dibuang di Cakung, Bayi Ini Sudah Sering Dianiaya dan Ayah Berdalih karena Rewel - Berita.Lagioke.Net

Sebelum Dibuang di Cakung, Bayi Ini Sudah Sering Dianiaya dan Ayah Berdalih karena Rewel


Ketika sudah menjadi orang tua, tentu harus bisa memberikan yang terbaik kepada buah hatinya, apapun yang terjadi harus rela berkorban demi kebaikan sang anak.

Akan tetapi hal semacam ini masih belum diperhatikan oleh setiap orang, beberapa kalangan malah ada yang masih dengan seenaknya saja bahkan sampai tindakan kriminal seperti ini.

Tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati mendapati sejumlah luka penganiayaan pada jasad Muhammad Abdullah (2) yang dibuang di Kali Cipto, Kecamatan Cakung.

Dari luka memar di mata, leher, bibir sobek hingga luka sundutan rokok yang diketahui hasil tindak penganiayaan Cece Suhandi (32), ayah tiri korban.

Namun luka tersebut hanya segelintir, Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait mengatakan Abdullah sudah lama jadi korban penganiayaan.

"Pengakuan pelaku sudah lama menyiksa korban, sering dipukuli sampai disundut rokok. Alasannya karena anaknya ini sering nangis dan rewel," kata Tom saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Jumat (17/7/2020).

Dalih tersebut lah yang mendasari Cece membunuh lalu membuang jasad Abdullah pada Senin (6/7/2020) sekira pukul 01.00 WIB.

Jika saja warga tak menemukan jasad Abdullah pada Selasa (7/7/2020) sekira pukul 13.30 WIB, mungkin perbuatan Cece tak bakal terungkap.

"Sebelum meninggal korban dianiaya pelaku dengan sebuah pipa stainlees dan disundut rokok. Terakhir membenturkan kepala balita tersebut ke tembok," ujarnya.

Merujuk hasil autopsi tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati, Tom menuturkan luka benturan di kepala itu jadi sebab Abdullah meninggal.

Setelah diringkus pada Rabu (15/7/2020) dalam pelariannya ke Bogor, penyidik Unit Reskrim Polsek Cakung segera melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

"Barang bukti yang kita amankan sepeda motor Honda Kharisma yang dikemudikan pelaku sewaktu membuang jasad korban dan pipa stainlees yang digunakan memukuli korban," tuturnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sebelum Dibuang di Cakung, Bayi Ini Sudah Sering Dianiaya dan Ayah Berdalih karena Rewel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel