Cuman Karena Musiknya Dimatikan, Seorang Pria Ini Nekat Bunuh Tetangga - Berita.Lagioke.Net

Cuman Karena Musiknya Dimatikan, Seorang Pria Ini Nekat Bunuh Tetangga

Tindak pembunuhan merupakan salah satu kejadian paling keji yang dilakukan oleh penjahat, karena sampai melibatkan nyawa seseorang.

Dan biasanya masalah yang besar ketika berujung ke pembunuhan berikut, akan tetapi sepertinya tidak bagi kasus berikut yang cuman karena musik saja bisa merenggut nyawa orang.

Lantaran tak terima ditegur mematikan musik yang sedang diputar, seorang remaja di Kendari, Randi (22) nekat menikam seorang pria bernama Sakaruddin (38) hingga tewas di Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (17/8) malam.

Diketahui, remaja tersebut nekat melakukan penganiayaan dengan sebilah senjata tajam jenis badik lantaran merasa tersinggung karena ditegur korban.

Kasat Reskrim Polres Kendari AKP I Gede Pranata Wiguna, saat dihubungi, pada Rabu (19/8) siang tadi, membenarkan perihal kejadian tersebut.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mako Polres Kendari," ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.


Randi (22) pelaku pembunuhan di Kendari. Foto: Dok Buser 77 Polres Kendari.

Berdasarkan informasi, usai ditikam korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang, nyawanya tak tertolong. Tak berlangsung lama usai kejadian pelaku pun langsung dibekuk oleh tim Buser 77 Polres Kendari.

"Senjata tajam juga berhasil kami amankan sekarang pihak penyidik masih melakukan pendalaman kasus. Keterangan awal yang kami dapatkan penikaman tersebut dilakukan satu kali ke arah perut korban," ujar Kasatreskrim Polres Kendari.

Gede menceritakan, kejadian bermula saat korban mematikan suara musik di acara tetangganya. Karena tidak terima, terjadi pelemparan batu yang mengenai keluarga korban atas nama Pendi.

Tak terima dengan kejadian itu, korban melakukan pengejaran terhadap yang melakukan pelemparan. Namun, dia bertemu pelaku sehingga terjadi penikaman.

Korban ditikam dibagian perut hingga ususnya keluar. Korban kemudian kembali ke rumah dan dilarikan di rumah sakit Abunawas.

Atas perbuatanya, pelaku diganjar dengan pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cuman Karena Musiknya Dimatikan, Seorang Pria Ini Nekat Bunuh Tetangga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel