Dikejar-kejar, Pemotor Ini Remas Dada Wanita yang Bawa Bayi dan Terekam CCTV! - Berita.Lagioke.Net

Dikejar-kejar, Pemotor Ini Remas Dada Wanita yang Bawa Bayi dan Terekam CCTV!

Dimanapun dan kapanpun, kita harus tetap waspada dengan kondisi sekitar, dikarenakan memang bahaya tidak ada yang tahu kapan terjadi. Apalagi seorang wanita yang pada dasarnya jauh lebih rawan daripada lelaki tingkat ancaman kejahatannya saat di publik.

Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya rekaman video yang menayangkan aksi cabul pengendara sepeda motor terhadap seorang wanita.

Dari video yang diunggah akun Instagram, pdg24jam, Kamis (13/8/2020), peristiwa itu terjadi di sebuah jalan di Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.52 WIB.

“Telah terjadi aksi pelecehan di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang," tulis akun tersebut seperti dikutip Suara.com dari Padangkita.com.

Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, terlihat seorang perempuan yang berjalan membawa bayi dengan kereta dorong.

Tiba-tiba melintas seorang pria yang menggunakan sepeda motor. Saat itu, pria tersebut mendadak menghentikan kendaraannya dan mengejar perempuan tersebut.

Pelaku yag masih mengenakan helm dan masker itu kemudian beraksi meremas dada korban dari arah belakang, Saat itu, perempuan tersebut sempat mencoba menghindar namun akhirnya terjatuh. Bahkan, bayi yang dibawa menggunakan kereta dorong itu sempat terhempas ketika pelaku cabul itu beraksi

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung kabur dan memacu sepeda motornya. Tampak wanita itu sempat melawan dengan cara melempar batu setelah pelaku melarikan diri. Korban juga yang terlihat masih syok itu langsung jongkok di pinggir jalan. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait aksi begal pelaku terhadap korban.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dikejar-kejar, Pemotor Ini Remas Dada Wanita yang Bawa Bayi dan Terekam CCTV!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel