Hakim Sampai Tertawa, Istri Minta 'Jatah' 9 Kali Sehari, Suami Ngaku "Tidak Kuat" dan Pilih Cerai Saja - Berita.Lagioke.Net

Hakim Sampai Tertawa, Istri Minta 'Jatah' 9 Kali Sehari, Suami Ngaku "Tidak Kuat" dan Pilih Cerai Saja

Kehidupan berkeluarga memang beragam sekali, dan tentu ada saja masalah yang terus menghampiri, dimana keduanya diuji apakah bisa mempertahankan rumah tangganya dengan baik atau tidak.

Akan tetapi masalah bukan saja dari faktor eksternal, namun terkadang masalah internal bisa saja terjadi merusak rumah tangga. Bahkan kasus intim seperti ini juga.

Kasus perceraian satu ini bisa dibilang unik. Bukan akibat perselingkuhan namun soal ranjang.
Bukan pula pihak istri yang minta diceraikan melainkan suami. Sebabnya, sang suami tidak bisa mengimbangi hasrat istrinya yang besar dalam hubungan intim.

Pria tersebut lantas melayangkan cerai ke Pengadilan Agama Tulungagung. Dalam perkara ini, pria itu menunjuk Moh Hufron Efensi sebagai kuasa hukum.

"Alhamdulillah lega, kasus yang membuat saya harus berpikir sekaligus membuat perut saya sedikit kaku karena menahan tawa," kata Hufron.

Tidak Kuat Layani Istri

Hufron mengatakan kliennya yang merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur itu sebenarnya masih mencintai istrinya. Pernikahan yang terjadi pun belum sampai berusia tahunan, hanya beberapa bulan saja.

Menurut Hufron, kliennya datang meminta bantuannya dengan kondisi yang terlihat frustasi. Alasannya, istrinya selalu minta 'jatah' sampai sembilan kali dalam sehari.

"Alasan klien saya ini dia tidak kuat melayani istrinya yang meminta jatah hubungan intim sehari hingga sembilan kali dan rutin, kecuali saat menstruasi," kata Hufron.

Minum Jamu, Tapi...

Awalnya, si klien menurut kemauan istrinya dan berusaha mengimbangi di ranjang. Pria tersebut juga sudah mencoba berbagai cara, termasuk minum jamu penambah stamina.

Sayangnya, usaha tersebut tak juga membuahkan hasil. Seiring berjalannya waktu, pria tersebut kewalahan dan akhirnya memutuskan menceraikan istrinya.

"Nah, akhirnya setelah curhat itu saya yakinkan bahwa alasan cerai itu bermacam-macam dan dia yakin dengan keputusannya mengajukan talak ke istrinya," kata dia.

Hakim Sampai Tertawa

Hufron mengatakan proses persidangan berjalan kaku. Ditambah, saksi yang dihadirkan tidak mungkin mengetahui persoalan ranjang dari keduanya.

" Jadi saat sidang terasa kaku. Alasannya agak berbelit dan mengundang tawa para hakim," kata dia.
Usai semua argumen diajukan, hakim akhirnya mengabulkan cerai yang diajukan klien Hufron. Keduanya kini resmi bercerai.

" Pasangan ini masih muda, barangkali memang kebutuhan batinnya tinggi, jadi kita bisa memahami dan semoga masing-masing mendapatkan pasangan lagi yang lebih serasi dan seimbang," kata dia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hakim Sampai Tertawa, Istri Minta 'Jatah' 9 Kali Sehari, Suami Ngaku "Tidak Kuat" dan Pilih Cerai Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel