Nenek Ini Tewas Dicekik Setelah Pergoki Tetangganya yang Curi Tabung Gas - Berita.Lagioke.Net

Nenek Ini Tewas Dicekik Setelah Pergoki Tetangganya yang Curi Tabung Gas

Tindakan pencurian memang merupakan tindakan tercela, dan pelaku kebanyakan memiliki sifat sadis. Oleh karenanya jangan gegabah dalam memergokinya, karena kalau sampai salah langkah bisa jadi anda menjadi salah satu korban yang merenggut keselamatan diri.

Nasib nahas dialami nenek berusia 68 tahun berinisial M warga Dusun Iser, Desa/Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Nenek M tewas di tangan 2 orang perempuan muda yang merupakan tetangganya.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan, kasus pencurian disertai pembunuhan oleh dua wanita muda terhadap seorang wanita lanjut usia terjadi pada Minggu, 19 Juli 2020.

Tersangka berinisial IN (19) dan ER (18) merupakan tetangga dekat korban. Bahkan kata Bismo, para pelaku berada di lokasi ketika dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kedua pelaku tega menghabisi nenek M dengan cara dicekik setelah kepergok mencuri. IN dan ER mencuri tabung gas, perhiasan dan handphone milik korban.

"Jadi tersangka pencurian dan kekerasan hingga melenyapkan wanita 68 tahun asal Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka masih tetangga dekat korban," ungkap Bismo Teguh Prakoso saat konferensi pers di Mapolres Majalengka, Rabu (12/8/2020).

Kasus ini terungkap setelah polisi melacak keberadaan handphone milik korban yang oleh pelaku IN dijual kepada MSA. Berbekal keterangan MSA yang mengaku membeli handphone dari IN, petugas kemudian menangkap IN.

Barang bukti tabung gas yang dicuri pelaku pembunuhan terhadap seorang nenek di Majalengka. (Oki Kurniawan)

"Awalnya, kita melacak hp korban yang dibawa pelaku. Jadi hp itu telah dijual melalui COD kepada MSA seorang warga Kecamatan Argapura, dari keterangan awal itu kita kembangkan dan pelaku mengarah kepada tetangga dekat korban," jelas Bismo.

Dari pengakuan tersangka lanjut Bismo, nekat menghabisi nyawa korban karena aksi pencurian tersangka diketahui korban. Setelah korban tidak berdaya, tersangka membawa barang bukti perhiasan emas, tabung gas dan handphone.

"Ketika tersangka mencuri, korban bangun dan memergoki aksi tersangka. Karena panik, tersangka mencekik korban,"ungkap Bismo.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Nenek Ini Tewas Dicekik Setelah Pergoki Tetangganya yang Curi Tabung Gas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel